Jumat, 31 Agustus 2012

Empat-cakar naga
The Budaya Xinglongwa memeriksa reruntuhan laut menemukan pola berbentuk naga awal dari 8000 tahun yang lalu (Xinglongwa Budaya batin Aohanqi penggalian situs Mongolia Xinglongwa bernama Aohanqi dekat dengan Provinsi Liaoning, memeriksa situs laut di Liaoning Fuxin County. investigasi situs Laut adalah sisa-sisa budaya Hongshan, dating kembali sekitar 8.000 tahun) menemukan panjang 19,7 m, dengan coklat kemerahan batu. menumpuk penempatan patung berbentuk naga dan.


"Naga-berbentuk patung dan terletak di alun-alun dari situs asli desa, patung dan dibuat oleh coklat kemerahan batu dengan ukuran yang sama. Panjang panjang hampir 20 meter, hampir dua meter lebar, mulut Yang pertama, ekor melengkung membungkuk menjulang. Shilong ini, Cina sejauh ini telah ditemukan di usia awal, naga tubuh terbesar.

Lalu ada tembikar naga digali Mongolia Aohanqi Xinglongwa sampai dengan 78 tahun, dating kembali sampai tujuh ribu tahun Baoji di Shaanxi, Ridge Utara pertama digali naga kendi gerabah dicat, Henan Puyang Barat Air kemiringan digali enam ribu empat ratus tahun naga kerang plastik.

Dalam Chifeng Kota, Mongolia Wengniute Banner Samsung dia menarik Desa pada 1970-an, digali di Yulong tipe "C", untuk mengkonfirmasi peninggalan budaya Hongshan dating kembali sekitar 5.000 tahun, Yulong milik setelah eksplorasi arkeologi.

1.987 Henan Puyang situs Xishuipo 45 makam ditemukan kerang plastik naga dan harimau, arkeologi, dan karbon-14 Penentuan era makam dating kembali sekitar 6500 tahun yang lalu. Menurut ulama Li Xueqin, di Feng penelitian, Mussels plastik naga. Dan harimau 45 makam ditemukan empat gambar astronomi tradisional Cina terkait erat.

Data historis
Fuxi, naga adalah Swiss, dan dengan demikian Naga Chronicle, penciptaan teks.
Gao Yao mo ":"

Tentang Naga Gambar
Aku ingin seperti konsep nenek moyang, bulan dan bintang Bukit naga, serangga untuk melukis. '

Zuo Zhao tujuh belas tahun: "terlalu dari itu hao ke Dragons, itu adalah nama naga dan naga."
"Catatan Annals Bambu: Fuxi klan, naga Qianlong itu, peringkat air Naga naga Dau Long ini, Chilong Shi Bailong Naga, Black Dragon, Huanglong 's.

"Zuo Zhao dua puluh sembilan": "public Chee Yan Gao Qiu, tawaran naga tambahan di Qihou" catatan, "Shi Yi Ji juga mengatakan: Shun, negara Nanxun tawaran Rambut panjang, perempuan satu laki-laki, ditempatkan belakang Dragon Palace, ke Dinasti Xia, naga belakang tanpa istirahat karena kehidupan keluarga.
Xia Zhaosheng sejalan dengan kebiasaan makan naga dan naga klan nama Kelompok keluarga. Beberapa buku kuno, catatan: penguasa Xia Yang Panjang, bermarga Liu, dan belum tahu tes!

19 Zuo Zhao: "Zheng banjir Longdou luar pintu Wei Sungai yang mendalam."

Li Li Yun: "sisik phoenix ichthyosaurus, bahwa dari empat spiritual".

"Zhuangzi Lie Yukou": "Putri Pearl akan di Kokonoe Yuan, Li dagu panjang.", "Kitab Perubahan"

Kering: sembilan hari - Qianlongwuyong, Naga sembilan puluh dua - di lapangan, Lee melihat orang dewasa, sembilan puluh empat - atau melompat di dalam, Without Harm, Kesembilan Rencana Lima Tahun - Soaring Lee melihat orang dewasa; Shangjiu -

Citra naga Cina
- Kanglongyouhui, IX - kemudi, Kyrgyzstan
Kun: enam - Zhan di alam liar, darah mereka Yuen Wong.
"Wen mengatakan," Panjang, serangga skala panjang, psionic Ming bisa fine dapat raksasa bisa panjang pendek vernal equinox dan mustahil, equinox musim gugur dan menyelam ke dalam jurang.

"Guang Ya" kata bersisik naga dengan sayap mengatakan Yinglong sudut kata Qiu Panjang hornless kata naga, bukan ke surga, mengatakan Broom.
"Teori Zodiac berjalan: Long Cong kehilangan telinga, sehingga naga.

"Romantis dari Tiga Kerajaan": (Heroes anggur memasak) Cao Cao berkata: Naga perkasa kecil, bisa naik atau implisit, besar Fog Xingyun meludah rujukan implisit kecil kepemilikan berbentuk; liter melambung di alam semesta, yang tersembunyi bersembunyi di sisi gelombang. deep musim semi ini, Panjang dikalikan ketika mengubah orang Utah frustrasi lebih Pencuri pahlawan Naga oleh materi,. sebanding dengan dunia ...... "
"Tai Shang Dong mantra Yuan oleh" "produk Longwang", orientasi kolom untuk membedakan antara "Naga Lima Kaisar Raja", "yang Sihai Dragon King" Perbedaan laut, untuk membedakan antara langit dan bumi, 54 Naga nama King dan 62 nama nama Raja Naga. Xuanzong, Qu Temple Longchi, mendirikan Petugas altar ROC hujan divisi Ritus Festival Raja Naga. Membawa mengikuti Dinasti Tang Ji sistem Wulong. Huizong Grand View 2002 (1108) Qu Dunia Wulong itu juara MG.
Sealed Green Dragon Allah Guangren raja, Red Dragon Allah carbatex raja, yang Huanglong Allah Fu Ying Wang, White Dragon Allah kebenaran, Ji Wang, Black Dragon Allah adalah roh Ze Wang. Tongzhi 2002 (1863) disegel kanal Naga "diperpanjang Mingxiu DAS signifikan Naga Raja Dewa" sungai saat oleh layanan Gubernur peringatan.
"Perjalanan ke Barat", Raja Naga: untuk AO Guang Laut Cina Timur, Laut Cina Selatan Ao Chin, Xihai Ao lompatan, Laut Utara Ao Shun, yang dikenal sebagai Four Seas Dragon King.
Sekian, Terima Kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar: