Jumat, 31 Agustus 2012

Naga dasar tiga-rahang, kadang-kadang dua berkaki sebelum rahang tiga setelah berkaki dua, empat cakar-. Instance dapat ditemukan di Tang, Song, Yuan dekorasi porselen.

Dinasti Ming populer empat-cakar naga, Dinasti Qing adalah Ipomoea naga lebih.
Katakanlah pembentukan Dinasti Zhou "Ipomoea kaisar, pangeran cakar empat, tiga rahang dokter" rakyat "Ipomoea naga, empat cakar python"

Tiga-cakar naga
Selama Dinasti Qing, perbedaan utama sebagai kaisar di bawah ornamen pakaian Chen, kaisar mengenakan "jubah" dan keluarga kerajaan lainnya dan menteri berikutnya mengenakan "Mangpao," tapi ini hanya nama pada perbedaan dari naga Secara formal terlepas Naga dan ular ular berkaki empat, perbedaan bentuk.


Cina naga bukanlah awalnya ada Ipomoea, tapi dari tiga cakar, empat-cakar ke Ipomoea pembangunan selama. Sejarah China, evolusi bentuk naga pada umumnya dapat dibagi menjadi empat periode:

Periode pertama Kuilong
Budaya Qujialing Daxi budaya, Dawenkou Budaya, Longshan Budaya periode sejak budaya Yangshao, minggu bisnis, terus dinasti Qin, sebagai wakil dari Shang dan Zhou Kuilong. Prototipe dari biawak buaya Kuilong, burung pemangsa (Phoenix) kaki, empat cakar.
Shang Kui Chi, burung pemangsa kaki, dua atau empat cakar. Penyedia canggih, Kuilong Kui Kui Chi Feng dan Sun, menghasilkan Keenam jenis terutama untuk Kuilong, dan setiap Kuilong Kui Kui Chi phoenix pengetahuan emblem, mengatakan hal yang sama untuk nenek moyang. The Zhou Barat terus digunakan, dan Kuilong Kui Chi konsolidasi sebagai bentuk baru dari burung pemangsa kaki, multi-meniskus cakar.

Periode kedua ,Yinglong
Yinglong konsep yang sangat awal, pertama kali terlihat di Shang dan Zhou, tetapi sebagai pementasan seni Panjang, kemungkinan dimulai pada Dinasti Qin, berkembang pada Dinasti Han, terus ke kaki Sui berjari tiga.

Periode Ketiga , Huanglong
Yayasan citra santai dimulai di Tang dan Song, Liao, Jin, Yuan, Ming dan Qing Sheng. Song, Liao, Jin, Yuan lebih dari tiga-berujung, Ming dan Qing sebagian besar empat jari kaki, jari kaki. Sejak Dinasti Yuan, hanya kerajaan Ipomoea naga membentuk rakyat hanya dengan rahang tiga atau empat-cakar naga pola.

Periode keempat, pengembalian
Modern dan Kontemporer jelas masa depan. The Dragon dan penguasa feodal dari hubungan, sehingga Anda dapat menarik preferensi orang atau dibentuk menjadi tiga, empat, lima jari kaki. Tentu saja, sejarah Ipomoea Panjang memiliki status khusus, sehingga umumnya masih lebih suka model Ipomoea.

Empat-cakar naga
Jepang sering pertukaran dengan China pada Dinasti Tang. Pada saat itu, naga Cina adalah tiga rahang, Jepang juga mengimpor dari China, hanya tiga-cakar naga. Empat-cakar naga di China, telah mulai tertutup, dari pertukaran dengan Jepang. Zaman kuno Korea yang disebut Koryo, semua negara anak sampai akhir Dinasti Qing lalu, ketika penguasa Cina mulai Ipomoea pola naga, tentu tidak mungkin untuk membuat bawahan dan memiliki kedudukan yang sama, sehingga naga Korea hanya empat cakar a. Pada akhirnya, Jepang dan Korea Selatan reaksi Naga adalah pengembangan dan evolusi naga Cina.

Dengan fungsi

Naga, Naga, Naga Bumi, Frunze "Yuan Kam kelas surat Volume IV tiga puluh delapan dikutip dalam Kode:" empat jenis Naga: Naga hari untuk tetap memegang istana hari agar tidak jatuh, kedua Naga Xingyun hujan Manusia orang menguntungkan, tiga naga keputusan Jiang orang-orang selokan terbuka, empat Terma naga Shou putaran Wang Dafu kepemilikan "Rinnoji yang" Zhuanlun "," chakravartin ".. Mitos India kuno dan legenda, raja ini sejak zaman flu memiliki harta roda, pelari harta Quartet hasil. Buddha Pendahuluan ini untuk mengatakan bahwa emas, perak, tembaga, besi, empat raja, empat raja memiliki berbagai harta.

Diklasifikasikan oleh bentuk lahir
Dibagi menjadi empat jenis telur janin basah. "Yuan Kam kelas surat Volume IV tiga puluh delapan dikutip dalam Kode: yang" humidifikasi naga janin telur empat ".
Kategori lainnya
Keras ganas (huǐ): naga awal membayangkan reptil - ular sebagai model, sering di dalam air. "Para keras ganas lima ratus tahun ke Jiao Jiao Millennium Naga ke bayi naga, telah ada dalam dekorasi perunggu Zhou Barat akhir, tapi tidak banyak.

Qiu: umumnya disebut Qiu Panjang tidak melahirkan sudut naga, naga yang berkembang. Oleh karena itu, dokumen kuno Catatan: "hornless kata Qiu, Kok kata sang naga." Kata Qiu lain mengatakan setelah naga muda untuk melahirkan sudut. Meskipun dua pernyataan akses. Penyair Dinasti Tang Du Mu puisi di sana, "Qiu Pan gut drama Chihiro" kalimat "title Wun kata.

The Varicorhinus Pan: Panjang kasus hal jin seperti ular adalah rekening naga awal tanpa tanduk, "Guang Ya" set ada "tidak ada sudut, mengatakan naga".
Pan Chi Ada dua versi, satu adalah tidak ada kuning ceratopsian, naga betina, "Han Biografi Simaxiangru" memiliki "red dragon, wanita naga juga mencatat Oleh karena itu, pada periode Negara-Negara Berperang digali giok naga naga sesuai bentuk untuk dekorasi, dimaksudkan untuk kawin pria dan wanita.
Periode Musim Semi dan Musim Gugur dan perunggu Qin dan Han, ukiran batu giok, cermin perunggu, atau bangunan, bentuk Chi umumnya Pan untuk dekorasi dalam bentuk tunggal-Chi, naga ganda, tiga Chi, lima Varicorhinus bahkan kelompok Chi berbagai.
Atau untuk judul merek-seperti, atau untuk mengenakan cincin, atau sebagai volume pembelaan. Selain itu, ada Bogut Chi, cincin tubuh berbagai perubahan Chi.

Jiao: umumnya mengacu pada banjir bersisik naga.
Menurut legenda, naga adalah air yang dapat Xingyun kabut, Teng ruang Inspektur. Sering digunakan sebagai metafora untuk orang-orang untuk mendapatkan kesempatan untuk menampilkan klasik mereka.
Tentang asal-usul dan bentuk Kau, sastra klasik bervariasi, ada yang mengatakan hornless Dragon berkata Jiao ", ada yang mengatakan" bersisik kata naga ".
Sarjana untuk bermain badak "Volume benar lebih spesifik: Jiao yang berbentuk seperti ular, harimau pertama seperti yang tua untuk Shuzhang lebih dari tinggal di Tam Sungai gua, terdengar seperti Niuming. Southern Lagu Liu Yiqing "Shi" minggu ke dalam air selama tiga hari dan tiga malam di cerita kembali Jiao chop.

Sering mengatakan bahwa "naga", pada kenyataannya, "Jiao" dan "Naga" adalah yang 1 legenda panggilan usia biologis didewakan: jam "Jiao" menjadi "naga" besar. Memiliki kekuatan yang kuat, tapi satu yang jahat, ada dasarnya berbeda. Ada dua prototipe: naga buaya Alligator nama Inggris. Sekarang dunia yang tersisa hanya salah satu dari sedikit, seperti buaya Cina, yang lain buaya air asin, nama ilmiah buaya, Dinasti Tang, Han Yu menulis sebuah Crocodile menawarkan, adalah untuk menyingkirkan bahaya kepada orang-orang di daerah Chaozhou Guangdong buaya.
Buaya tersebut adalah buaya yang masih ada terbesar, sampai tujuh meter.

Ceratopsian: naga bertanduk. Menurut Shu Yi Ji "description:" Jiao Millennium menjadi naga, lima ratus tahun Naga ceratopsians ceratopsian adalah orang tua di Long
Ini harus menjadi naga: naga bersayap naga disebut. Menurut Shu Yi Ji menjelaskan: "Lima ratus tahun Naga ceratopsian Millennium Yinglong harus naga disebut naga di denda, sehingga menumbuhkan sayap.
Menurut legenda, zaman dahulu Dragon Yinglong Kaisar Kuning, itu instruksi dari perang salib Ling Kaisar Kuning atas Chi Chi membunuh menjadi pahlawan. Yu air Zhihong, Shenlong sekali menyapu ekor untuk mengalihkan banjir dan berjasa, Naga juga disebut Huanglong, Huanglong yaitu Lung Ying, dan karenanya harus Panjang Yu pahlawan. Harus karakteristik sayap bersisik naga di punggungan tubuh duri, kepala besar dan panjang, moncong runcing, hidung, mata, telinga kecil, besar alis orbital tinggi gigi Lee, dahi menonjol, leher tipis, perut besar, ekor ujung panjang, kuat anggota badan, seperti Alligator sirip. Jade dalam Periode Negara Berperang, Dinasti Han batu, lukisan pada sutra dan pernis, dan sering harus menjadi citra naga.

Fire Dragon: Naga adalah zaman ketika tubuh itu dikelilingi oleh nyala api merah. Didokumentasikan dalam Naga Api untuk kekacauan awal dunia untuk membawa api cerah dan untuk kelangsungan hidup manusia.

Beaulieu: mengacu tertidur di tanah tanpa Ascension naga, naga melingkar bentuk untuk surround. Arsitektur kuno di Cina, biasanya naga melingkar pada kolom dan balok dekoratif Zhuang, naga di langit-langit secara konvensional disebut Beaulieu. Dalam "Taipingyulan" dari Beaulieu, lain beberapa penjelasan:. "Beaulieu, yang Sizhang panjang, biru hitam, pita merah, seperti Man Kam, sering dengan air turun ke dalam laut Toxic, melukai atau kematian. "Beaulieu dan Jiao, ular seperti campuran.

Blue Dragon: adalah salah satu dari "Roh" atau "Tuhan", juga dikenal sebagai naga hitam.

Astronom China kuno sejumlah bintang di langit, dibagi menjadi dua puluh delapan konstelasi, rumah-rumah lunar, menjalankan dan membagi musim digunakan untuk mengamati bulan, dan rumah-rumah mewah bulan dibagi menjadi empat kelompok, masing-masing kelompok dari tujuh tempat, masing-masing, timur, selatan , empat arah dari barat, utara, hijau, merah, putih, hitam empat warna dan naga, burung, harimau, basaltik (Guiyi berpotongan) empat hewan pertandingan, yang dikenal sebagai "gambar empat" atau "rumah keempat.

Panjang kata Orient, cyan, yang disebut "Orient House Qinglong. Untuk dinasti Qin dan Han, ini "empat gambar" menjadi "Roh" atau "Tuhan" (naga, phoenix, kura-kura, Lun), warna misterius lebih dan lebih terkonsentrasi. Yang ada di Museum Nanyang Batu Ukiran Han Han Dinasti "yang Orient House Soryu konstelasi" relief batu, oleh-stop dan bintang-bintang dan bulan delapan belas jade terukir gratis dan kodok, naga adalah konstelasi naga hitam seluruh tanda-tanda. Potret bata Dinasti Han, batu dan Vatan, memiliki banyak "citra spiritual empat. Qinglong, sedikit Timur, lima elemen yang kayu. Oriental Dragon Spring gas.

Hitam dragon: dragon nama. "Chu Xi sumpah:" black dragon larva Qiu kiri Bisa, Macan Putih adalah Aveo Fei benar ".

Mirage dragon: habitat fatamorgana di pantai atau muara sungai, terlihat seperti Jiao, juga mungkin.
Mirage memiliki kemampuan yang luar biasa, Anda dapat melihat berbagai gas dari mulut Phantom. Paviliun Mirage kebanyakan, siapa pun tidak terlihat mewah, memakai hiasan orang Anda dalam kegiatan yang dapat Anda lihat dari jendela. Hal ini sering mengatakan bahwa fatamorgana.
Yunlong: awan berliku naga.
Lung Mong: Kepala Naga adalah lateral.
Sekian, Terima Kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar: