Jumat, 31 Agustus 2012

Gentile Naga Cina

The Duron Bab Hongzhao, naga Cina adalah budaya Barat tentang keturunan masa Kaisar Kuning Dunia Tengah, akademisi Inggris Smith percaya bahwa peradaban besar di dunia terdapat naga, dan semua naga keluar dari asal budaya yang sama - Babel Cina naga juga Babel Gulong keturunan.


Komentar
Paleontology dinosaurus punah Mesozoikum sekitar 70 juta tahun yang lalu, hidup manusia-kera awal dalam 300 juta tahun yang lalu Pleistosen, tengah perbedaan lebih dari enam ribu tahun, oleh karena itu, manusia-kera tidak mungkin untuk melihat dinosaurus dinosaurus juga jauh lebih sedikit memori dan ketakutan, rupanya, naga dinosaurus selamat Hutchison mengatakan, tidak tahan untuk kaki.



Merger totem naga yang kontroversi, pandangan negatif, "Sejauh ini, arkeologi, sejarah tidak memiliki informasi yang kredibel untuk membuktikan bahwa telah terjadi ular kuat klan totem suku dalam sejarah China, Adapun merger dan integrasi kuda lainnya, anjing, ikan, burung, rusa totem dari pepatah marga suku benar-benar keluar dari dugaan "(Liu Zhixiong, Yang Jingrong) ulama juga telah menunjukkan bentuk hewan artefak China kuno atau ornamen dianggap totem manifestasi, sangat salah.

Sebuah jenis tertentu dari budaya dan arkeologi sosiologi di sebuah suku klan adalah dua konsep yang sama sekali berbeda, ada ulama dari karakteristik dasar paradoks budaya totem: hampir semua totem yang alami ada spesifik biologis atau non-biologis, naga adalah "jimat" tidak ada di alam, totem adalah obyek dihormati dari anggota klan kelompok haruslah tanpa mengurangi kerusakan atau tewas, dan dalam teks-teks kuno dan mitos dan legenda, ada banyak naga naga aib diturunkan, melawan naga, membunuh naga ditetapkan.

Nama keluarga
Dragon - 81 diatur dalam Nama Keluarga baru.
Naga (sumber nama Long Dragon) dan lebih terlibat dalam mitos, tidak tersedia untuk pemeriksaan rinci, ada tujuh sumber:

1, Dari menteri Kaisar Kuning Dragon.
Menurut sumber nama yang direkam "dan" Annals Bambu "yang terkandung untuk Huangdi hidup Youxiong (Xinzheng), Huang Dichen Naga, untuk Henan naga. Dari menang bermarga Chu perunggu menang naga, menang bermarga Panjang sudah menikah bangsawan wanita Chu. Naga Fang Shang Dinasti Oracle, untuk negara pihak quotient.

2, Dari Shun saat Menerima Lama setelah nama resmi.
Menurut klan Annals "sedikit terkandung, Dragon, Shun Chen, Long juga puas bahwa pernyataan (yang disebut Menerima adalah salah satu tempat kasir Sekretaris, Diming posisi resmi.) Keturunan dalam nama resminya Panjang ini. Kegiatan Shun wilayah geografis di selatan Shanxi sehingga mendukung Panjang ini Dari hari Shanxi Provinsi seluruh.

Panjang adalah Shanxi. Untuk dinasti Han, Panjang Mian Shi Chao dari rusa Hebei besar pindah ke Fufeng Jingzhao melewati empat generasi Shu PANJANG, Zibo Tinggi Naga gunung Novice primer tinggi adalah hakim, Han kaisar Guangwu Lingling liter prefek, pejabat di Chu Wuling rumah. untuk Wuling leluhur.

3, Dari mitos dan legenda kuno, Naga itu.
Menurut pengujian nama keluarga sedikit berisi, naga bernama dari tampilan Naga Royal melalui Tianshui.
Seperti Dinasti Xia naga Imperial Liu lelah (setelah Yao, keterampilan naga peliharaan, memenangkan penghargaan musim panas Kaisar Jia Xia, dianugerahkan "Royal Dragon) keturunan, ada naga. Liu lelah Kota Tua Long Henan Yanshi South County.

4, Dari mitos dan legenda kuno, Huan Long itu.
Informasi orang tua dong terkandung, menurut "klan Annals kecil" dan "kata klan Orang Terkenal dan kelas perbuatan rancangan", menurut legenda, memiliki keahlian nama dalam memberi makan naga kiper Naga nama Shun "Huan Long. Keturunan naga, Hubei Long.

5, Dari sungai Han Barat betina dalam naga bernama.
Menurut "Huayang" terkandung, sungai betina Naga dalam nama yang paling umum dalam Dinasti Han Barat. Ewe sungai di County, sebelah barat laut dari pemerintahan saat ini, Kerry County, Provinsi Guizhou.

6, dari nama tempat, untuk memberi makan kepada yang.
Dokter Chu pertambangan segar di Periode Musim Semi dan Musim Gugur Panjang (Shandong Taian barat daya dari Tatsugo), anak-anak mereka dan cucu ke naga.

7 Naga nama dari asal-usul lain dan etnis minoritas
(1) yang terkandung di negara History Utara Yanqi (sekarang bagian dari Daerah Otonomi Xinjiang Uygur Yanqi barat daya), Kawasan Barat dan ganti rugi (Xinjiang Changji, Manas dua kabupaten), dengan raja mereka Long. Naga bernama minoritas ②. Di Cina Miao, Pumi, Hani, Yi, Dong, Yao, air dan kelompok etnis lainnya memiliki nama Dragon.

Citra rekening naga kuno citra yang lebih berbeda. "Compendium of Materia Medica" mengklaim bahwa sembilan seperti "Naga", baik direktur berbagai hewan heterogen. Kecil dengan nama Jiao, besar, kata Long. Legenda energi secara signifikan dapat halus tersembunyi dapat menjadi besar, panjang bisa pendek. Vernal Equinox papan

2012 Tahun dari Stamp Naga
Hari, penyelaman equinox musim gugur ke dalam jurang, untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan, mahakuasa.

The "ELEGANCE sayap" cloud: panjang serangga skala naga. Sembilan seperti Wang Fu Yan bentuknya: kepala seperti ternak, seperti tanduk rusa, mata seperti udang, seperti telinga gajah, seperti ular, perut seperti ular, sisik seperti ikan, cakar seperti phoenix sawit harimau, juga.

Dan 81 dari skala punggung, untuk dengan sembilan puluh sembilan angka positif. Its terdengar seperti kumparan tembaga Hom. Parastomal jenggot, dagu Pearl, Scalebane laring. Kepala Boshan, alias kaki kayu, naga kayu kaki tidak bisa Ascension. Napas awan, baik untuk mengubah air, tetapi juga untuk mengubah api.

Lain mengatakan: "mulut seperti kuda, mata seperti kepiting menjadi seperti sudut domba seperti rusa, telinga seperti ternak, surai seperti singa, sisik seperti ikan mas, tubuh seperti ular, cakar seperti elang ...", ada satu yaitu: kepala seperti unta, mata seperti hantu, telinga seperti sapi, tanduk seperti rusa, item seperti ular, seperti fatamorgana perut, seperti sisik ikan mas, cakar seperti elang, telapak harimau.

Pelukis taiwan Menurut legenda, rumus gambar naga cukup menarik: "sebuah lukisan tanduk Udang Kepala, tiga lukisan hidung anjing empat sapi mulut, lima lukisan surai singa enam skala, tujuh lukisan ular delapan Huo-yen, sembilan lukisan kaki dicat pemogokan naga" .

Sekian, Terima Kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar: