Jumat, 31 Agustus 2012

Citra totem naga Cina
Mitos dan legenda Cina kuno, naga adalah binatang ajaib, tidak seperti citra sembilan jenis hewan di salah satu dari sembilan heterogen untuk kedua direktur dari berbagai binatang.

Secara khusus sembilan jenis hewan yang kontroversial. Legenda energi secara signifikan dapat halus tersembunyi dapat menjadi besar, panjang bisa pendek.

Vernal equinox penyelaman equinox musim gugur prohibitively ke dalam jurang, untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan, mahakuasa. Ini telah perkembangan akhir dari citra naga, dan lebih dan lebih kompleks daripada naga aslinya. 

Naga zaman feodal adalah simbol kaisar
Hal ini juga digunakan untuk merujuk kepada raja-raja dan kaisar hal: naga biji, Longyan, Long Ting, jubah, air, dll. Panjang peringkat kelima dalam zodiak Cina tradisional, bersama dengan harimau putih, basal Suzaku, dan berkata "hewan empat".
Naga mitologi Barat, juga diterjemahkan Jackie Chan, tetapi mereka tidak sama.

Tubuh Klasik
Kepala piktografik karakter. Kata "Sim" berbentuk seperti duri, makna asli dari "tangan yang kuat" yang berarti diperpanjang sebagai "otoriter".

Oracle Naga "Sim" dalam memimpin ke bawah Longjiaoshan atau mulut keran naga terhubung ke tubuh naga S-berbentuk (hewan sisi hieroglif sejenisnya).

Zhuanwen
Kiri karakter untuk naga "Sim daging" benar "serangga skala zigzag berbentuk. "Sim" mengacu pada "otoriter". "Daging" mengacu pada "entitas". "Sim" dan "daging" untuk bersatu kata "entitas otoriter.

Tradisional kata
"Zigzag" mengacu pada bentuk "S", yang berarti ular tikungan action lagu torsi kanan kiri pendulum goyah. "S" yang melekat tubuh dasbor pengaturan jarak yang sama untuk abstraksi yang cakar tungkai timbangan.

Kaishu Tradisional
Kata-kata panjang meninggalkan "daging Legislatif, tepat di sudut" S "berbentuk, atau sebagai kasar" bentuk "busur. "Berdiri" bagi provinsi, "Sim" dan "Kaisar" diawali homolog ke meja arti dari "otoriter". Haluan kanan "bentuk zigzag", sebagai kepala, di bawah ekor, di Hengdao sama spasi, secara simbolis menyatakan cakar skala tungkai.

Karakter Cina (Tradisional) "Naga"

Asal
Prototipe dari naga di bud Neolitik terlambat di musim panas dan suku totem utama virtual bayangkan. Orang zaman dulu memiliki berbagai penjelasan. Ada yang Tengyi ada kaki dan bisa terbang  disebut bersisik naga, sudut disebut Qiu [qiu tahanan] Naga hornless disebut Chi [Chi makan] Naga. (Lihat "Lament yang" Amerika Perang Qu Yuan pelengkap Hung dikutip "Guang Ya") sayap disebut Naga (Berperang "Surga" Amerika Qu Yuan Catatan raja). Perunggu dari Shang dan Zhou Warring States, kita dapat melihat bahwa berbagai jenis naga. Kata naga seperti anjing seperti ternak, "kata Lun Heng:" Naga seperti brittlestars kuda pertama "Ada yang mengatakan bentuk naga adalah sudut rusa, telinga sapi, kepala unta, mata kelinci, ular. leher, fatamorgana, shen sangat perut, sisik ikan, harimau kaki, cakar seekor elang. Ada buaya, kadal mengatakan, Ma mengatakan. 

Lun Heng mengatakan
Naga seperti kuda pertama Shewei
Compendium of Materia Medica "mengklaim bahwa sembilan Naga, baik sebagai direktur berbagai hewan seperti" heterogen. Legenda energi secara signifikan dapat halus tersembunyi dapat menjadi besar, panjang bisa pendek.
Vernal equinox penyelaman equinox musim gugur prohibitively ke dalam jurang, untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan, mahakuasa. Ini perkembangan akhir dari citra naga, lebih dan lebih kompleks daripada totem naga pertama diintegrasikan menjadi lebih dan lebih, terus-menerus memperkaya dan mengembangkan.

Naga Kaligrafi
Naga berasal dari ular-seperti suku totem suku masing-masing menempati suku, menyisihkan sebagian dari totem suku Tambahkan ke tubuh Totem itu, perlahan-lahan memudar ke evolusi citra Jackie Chan.
Dari awal abad ini sekarang tersedia tentang asal usul dan sifat naga, monograf, makalah memiliki lebih dari seratus jenis berbagai perspektif hari ini. Berikut adalah pengantar singkat:

Hewan Ajaib mengatakan
Hal ini didasarkan pada "Ci Yuan" dan "Ci Hai" sebagai wakil dari yang paling umum adalah pandangan. Mantan mengatakan "naga adalah salah satu legenda kuno

Legendaris naga
Jenis perubahan yang baik Nengxing awan manfaat ajaib semua hewan sesuatu, serangga skala panjang, yang terakhir mengatakan bahwa Naga adalah legenda kuno dari hewan bersisik ajaib harus mampu Xingyun hujan "Argumen serupa:. Dragon memiliki banyak keilahian, sebuah makhluk yang sangat misterius Allah, "" hewan fantasi Cina kuno, "(Zhu Tianshun)" Naga adalah tubuh panjang muncul dalam budaya Cina, mulut besar, paling sudut dan ilahi hewan, cukup dengan perubahan yang tak terduga di dunia "(Liu Zhixiong, Yang Jingrong)" hewan ajaib "dalam" Animal ajaib "sebagai dasar, mantan berasal dari kedua, tentang yang hewan melalui" ajaib "sementara menjadi "naga", "Ci Yuan" dan "Ci Hai" tidak jelas, ulama beragam.

Merger totem mengatakan
Hal ini dikatakan mencium lebih dari satu titik di "uji Fuxi", sebagai wakil. Naga berbau "adalah diagram budaya Tamron, dan hanya ada di totem daripada makhluk virtual di biosfer, karena merupakan campuran kompleks menjadi totem yang berbeda , adalah "merger totem ular dengan asimilasi banyak Hasil unit lemah Xingliang juga percaya bahwa Naga awalnya totem, tapi giliran totem lainnya dibedakan awalnya mungkin totem suku, dan kemudian berkembang menjadi super. suku, semakin bangsa Allah, menjadi ibadah umum bangsa Cina, periode terpanjang Totem Allah. "

Kata Totem pohon planetarium
Setiap baru yang "kebenaran naga dan Cloud entitas", "Long adalah awan grid hidup Allah",. "Bentuk awal naga, tapi membelit abstrak seperti moire Apakah menjadi lebih dan lebih spesifik, biokimia dan memperluas gambar lebih dekat dengan kenyataan amfibi dan reptil biosfer. "Zhu Dashun menunjukkan," peluang Fantasy Naga Tuhan atau titik awal dari hewan ini, hal itu tidak mungkin karena dahulu melihat hewan yang sama, tetapi dengan naga melihat fenomena petir di langit yang disebabkan oleh petir sebagai dasar untuk itu dan membayangkan binatang, sangat mudah untuk fantasi adalah, ramping berkaki empat binatang "Zhao Tianli berpikir petir. Naga "Trinity", naga adalah citra petir.

Huchang Jian mengatakan
Prototipe naga dari pemandangan alam dari musim semi - Lightning Guntur lagu kait menyengat seperti menggeliat cacing musim dingin inisiasi kait lagu vegetasi, yang pelangi adalah Maret mulai sekarang pelangi, dll ... prototipe paling langsung dari gambar naga, pelangi yang indah, visual khusus. "

Pandangan yin Rong Fang apik Beberapa, ia berpikir, "adalah legenda naga Cina, awalnya inkarnasi pohon Allah orang Cina para dewa naga ibadah menyembah pohon berliku-liku mencerminkan., Naga adalah pohon Allah, tanaman Allah. Panjang prototipe adalah pinus cemara, cemara (pinus terutama) kelas pohon "" longgar, atribut Panjang sangat mirip tidak hanya dalam gambar eksternal, dan lain naga, dan pinus juga sangat mirip. ".

Hutchison mengatakan
Dinosaurus selamat, Ye Yusen, Xu Zhi putih dan Amerika sarjana Hayes menganjurkan konsep naga harus memori dari nenek moyang purba reptil besar, dinosaurus, atau master Sen Ming Chang, takut dinosaurus naga ibadah Yau mengatakan, "Panjang dahulu diakui sebagai jenis yang paling primitif progenitor, mungkin masih dinosaurus. reptil purba dengan leher berkaki empat, tipis, ekor panjang, ular kelas, sapi, Steller naga, hal ini mungkin terlihat kuno dan digambarkan bawah semacam gambar dinosaurus dari ......

Mungkin orang dahulu melihat naga benar-benar dinosaurus, dan kemudian mereka datang untuk melihat dia lagi, hanya maka laut buaya yang sama, buaya atau buaya Cina, diperlakukan sebagai kelas, yang harus disembah. "
Sekian, Terima Kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar: