Senin, 27 Agustus 2012


大型石狮子

Menempatkan Batu Singa(把石) menjadi bagian senibudaya kuat dengan beberapa ciri khas yang Anda perlu tahu untuk penyesuaian pada segala situasi. Ini jelas bahwa Lions Ditempatkan memperhatikan, dan tidak bebas untuk pergi.
Singa menempatkan kualitas yang berbeda untuk lokasi yang berbeda.

1, Lions harus di utara-barat

Hal ini karena Lions Pertama kali diperkenalkan ke Cina dari Kawasan Barat, utara-barat itu adalah akuntansi, yang paling aktif untuk geografi, singa milik Qian, peringkat utara-barat, lima unsur adalah emas, dan karena itu singa (terutama tembaga singa atau Golden Lion) ditempatkan di utara-barat, yang terbaik bisa bermain efektivitasnya. Barat untuk menempatkan singa.

2, Lions harus sesuai pasang

Lions Ditempatkan harus menjadi salah satu laki-laki dan satu perempuan dengan yang sesuai ganda. Dan kita harus membedakan antara pria dan wanita, kiri dan kanan tidak dapat dikembalikan, hanya mengurus satu sama lain, menempatkan Lions tidak akan salah.
Yang pecah, mereka harus segera mengganti sepasang singa baru, bukan untuk satu yang tersisa yang tersisa di tempat.

3, kepala singa ke luar

Roh singa yang sangat ganas berat jahat, Feng Shui digunakan untuk mencegah hantu setan ke flat, kepala singa harus ke luar. Jika ditempatkan di jendela, kepala singa juga harus ke jendela.

4, pintu kepala singa sangat jahat

Singa biasanya digunakan menyelesaikan luar Xiongsha, oleh karena itu, jika tidak dapat ditempatkan di pintu singa duduk, bahwa kepala singa di pintu dengan logam dapat, itu juga bisa menghentikan efek jahat.
Singa terlihat garang, Yong tidak bisa dihentikan, Megatron Quartet, adalah raja dari binatang. Di seluruh dunia, orang menganggap singa patung singa dianggap menguntungkan dapat dilihat di mana-mana di lima benua.
Singa bukan produk asli Cina, tapi ada budaya singa yang unik, setiap festival di seluruh negeri memiliki aktivitas singa. Orang-orang mengenakan mantel singa berwarna-warni, untuk meniru berjalan singa, berjalan, melompat lapangan.
The Lions bermain tari Hydrangea, yang berarti tak berujung, kalikan keluarga, kesejahteraan sosial. Dalam pola Gambar Gun singa Xiuqiu menguntungkan, juga memiliki implikasi yang sama.
Citra singa yang juga sering muncul dalam literatur klasik patung Buddha dan Buddha, Buddha kebijaksanaan Manjushri singa gunung, yang menambah signifikansi singa menguntungkan.

5, singa di sebelah kanan ke kiri Lioness

Edge Lioness di Cina, Cina kuno percaya bahwa Lions tidak hanya akan mampu mengusir roh jahat, dan membawa keberuntungan, gas. Budaya Lions dan budaya geomansi bergabung untuk menghasilkan gambar yang bermartabat kota rumah harta - berbagai bahan, bentuk patung singa.
Ini tidak hanya muncul dalam 衙署 istana, di luar pintu keluarga kaya, beberapa candi Tao pintu, makam, di jembatan, tetapi juga ditempatkan sepasang patung singa megah.
Para pejabat lokal kuno dan keluarga kaya di masyarakat kelas penguasa dan bangsawan, singa di antara binatang-binatang dalam supremasi diduduki patung singa telah menjadi simbol otoritas. Resmi luar patung singa juga menjadi "resmi".
"Taishi" Singa mewakili kiri istana, yang merupakan peringkat tertinggi dari petugas pengadilan; singa di sebelah kanan mewakili "keamanan kurang, adalah pengawal putra mahkota itu. Mengunjungi Kota Terlarang di Beijing, orang tahu, Dianqian Taihe sepasang Quebec disebut singa singa perunggu, megah tinggi, pengecoran baik.
Kiri singa adalah singa, dengan kaki yang benar menggoda hydrangea, simbol otoritas, hak singa adalah singa betina, Claw singa kecil menggoda, simbol dari generasi ke generasi.
Di tempat tinggal kuno, menempatkan peran patung singa town house Pemerintahan jahat, rakasa iblis tidak berani memasuki tempat luar mengganggu.
Orang-orang seperti yang sama menempatkan patung singa, tetapi karena banyak orang tidak mengerti budaya singa dan geomansi, pelecehan dan santai ditempatkan patung singa, patung singa perkasa kehilangan peran karena.
The RTHK adalah beberapa buku geomansi dari berpikir, Patung singa harus ditempatkan dengan utara-barat dan Barat, karena singa diperkenalkan ke Cina dari Barat, sehingga utara-barat dan Barat bahwa itu adalah paling akrab, orientasi yang paling aktif, dapat dipertanggungjawabkan menit berada.
Sementara argumen ini memiliki beberapa kebenaran, tetapi tidak begitu singa patung kaku ditempatkan di azimuth, terlepas poin kardinal dapat ditempatkan pada patung singa, karena sebagian besar penguasa Cina kuno menghadap ke selatan, patung singa juga ditempatkan di selatan.

6, untuk mempertimbangkan topografi

Topografi menempatkan patung singa yang lebih penting untuk mempertimbangkan topografi, secara umum, penempatan tempat harus tinggi tidak rendah, harus didahului dengan ruang terbuka.
Hanya merendahkan, patung singa dalam rangka untuk menampilkan momentum yang luar biasa, dengan cukup ruang, Lions telah berguna.

Beberapa patung singa ditempatkan di ruang, cekung yang sempit, tetapi pembentukan pola "singa terperangkap" tersebut. Lurus perumahan modern, sudut ruangan dalam kasus situasi jalan relatif buruk, dapat ditempatkan di patung singa menjadi penghalang.
Faktor negatif dari utara, singa, singa batu giok dapat ditempatkan di utara, seperti dari Barat, dapat ditempatkan di Barat, Red Lion, seperti dari Selatan, dapat ditempatkan di Black Lion Selatan, seperti dari Timur, tembaga dapat ditempatkan di Timur singa, singa putih.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber:   

Tidak ada komentar: