Minggu, 08 Juli 2012

Shio Babi 2012
Kepribadian Shio Babi
Menduduki posisi terakhir di Zodiac Cina, 12, Babi melambangkan karakter seperti ketekunan, kasih sayang, dan kemurahan hati. Babi menikmati hidup dan karena mereka menghibur, yang lain menikmati perusahaan mereka. Babi memberikan kenikmatan jiwa dan menuai banyak ketika mereka membantu orang lain, tapi kadang-kadang mereka memberi terlalu banyak. Kejujuran adalah apa Babi dan itu memberikan apa yang mereka harapkan untuk menerima sebagai imbalan.
Babi mencari perdamaian dan akan melakukan apa yang diperlukan untuk mempertahankannya. Sifat ini, sementara mengagumkan, kadang membuat mudah bagi orang lain untuk mengambil keuntungan dari Babi. Babi selalu melakukan untuk orang lain, membantu pula mereka bisa, tapi jarang akan mereka meminta orang lain untuk bantuan. Hal ini dapat membanjiri dan stres mereka, tetapi Babi tidak keberatan.

Ketika datang ke uang, Babi menikmati menghabiskan lebih dari tabungan. Mereka tertarik terhadap item nama merek. Thriftiness terjadi hanya sesekali, tetapi Babi tahu cara menemukan penawaran hebat.

Kesehatan Shio Babi
Selalu mencari menyenangkan, Babi sering memanjakan lebih dari yang seharusnya. makan minum, berlebihan dan merokok dapat menyebabkan penyakit. Babi tidak sangat aktif dan, dikombinasikan dengan perilaku berlebihan mereka, menyebabkan mereka untuk mendapatkan berat badan. Babi sosial dan sendirian membuat mereka tidak bahagia. Babi akan mendapat manfaat dari mengadopsi gaya hidup sehat.

Karir Shio Babi
Babi menikmati membantu di tempat kerja dan selalu bisa diandalkan. Mereka menikmati kesempatan yang memungkinkan mereka untuk mengekspresikan kreativitas mereka. Babi detail-oriented, suatu sifat dikagumi oleh manajemen. Babi tidak takut untuk mengambil tanggung jawab. Beberapa pilihan karir yang baik untuk Babi meliputi: penghibur, katering, dokter, dokter hewan, atau dekorator interior. Mereka akan melakukannya dengan baik di eceran atau perhotelan.
Pergaulan Shio Babi
Mendukung dan memberi, Babi membuat mitra besar. Mereka sayang dan seksual dan lebih memilih tinggal di rumah untuk pergi keluar. Mereka menikmati apa yang mereka miliki, terutama rumah mereka dan keluarga. Begitu mereka menemukan mitra yang tepat, mereka biasanya dilakukan untuk jangka panjang.

Penjelasan Shio babi dari 5 elemen:

Shio babi elemen logam – Tahun 1911 dan 1971
Logam Babi memiliki eksterior yang tangguh, dan kekuatan ini bisa dilihat di semua bidang kehidupan. Mereka bekerja dengan rajin dan cinta dengan semua yang mereka miliki. Mereka terang-terangan dan kepercayaan orang lain segera.

Shio babi elemen air – Tahun 1923 dan 1983
Air Babi dapat dipercaya hampir pada suatu kesalahan. Lain dengan mudah dapat mempengaruhi Air Babi, tetapi Air Babi juga pandai mempengaruhi orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka sangat sosial dan menikmati bersenang-senang.

Shio babi elemen kayu – Tahun 1935 dan 1995
Kayu Babi adalah yang paling bermanfaat dan selalu mencari cara untuk bekerja dengan orang lain. Bahkan, mereka akan membantu orang lain bahkan ketika orang lain katakan bantuan tidak diperlukan. Big hati dan pikiran yang kuat ciri Kayu Babi.

Shio babi elemen api – Tahun 1947 dan 2007
Api dalam neraka Babi datang melalui dalam segala hal yang mereka lakukan. Mereka berani-pengambil risiko dan sekali mereka menaruh pikiran mereka untuk sesuatu, itu semua atau tidak. Yang berlaku untuk bekerja, cinta dan tujuan. Babi Api membuat pemimpin yang sangat baik dan bos.
Shio babi elemen bumi – Tahun 1959 dan 2015
Bumi Babi yang paling isi di rumah, dengan keluarga. Mereka tidak pernah pendekatan tugas tanpa terlebih dahulu menyusun rencana. Bumi Babi lebih baik dipimpin daripada menjadi pemimpin.
Pasangan cocok shio babi = Kelinci atau Kambing
Pasangan tidak cocok shio babi = Monyet dan Ular.

Tidak ada komentar: