Selasa, 31 Juli 2012


Shio Anjing 2012
Kepribadian Shio Anjing
Menduduki posisi 11 di Zodiac Cina, Anjing melambangkan sifat-sifat karakter seperti kesetiaan, kompatibilitas dan kebaikan. Anjing sering menawarkan kata-kata baik dan saran yang berguna, selalu mendengarkan dan pinjaman bahu ketika diperlukan. Anjing sering menjadi sangat terlibat dalam kehidupan orang lain dan kadang-kadang dianggap sebagai usil. Memastikan orang lain bahagia lebih penting bagi Anjing daripada kekayaan, uang atau kesuksesan. Anjing ditentukan individu; selalu ingin menguasai subjek baru sebelum pindah dan selalu menyelesaikan apa yang mereka mulai. Anjing nilai persahabatan, mereka setia, jujur, dapat dipercaya dan dapat diandalkan dan memiliki moral dan etika.

Sebuah rumah terawat dan terorganisir sangat penting. Menjaga rumah bersih dan membantu di tempat kerja berasal dari kebutuhan Anjing untuk menjadi aktif dan terlibat. Anjing membelanjakan uang dengan bijaksana, melewati atas barang mewah yang mendukung item praktis. Anjing juga lebih suka menyimpan uang untuk menutupi biaya masa depan. Anjing kadang-kadang juga dapat temperamental, berpikiran sempit dan keras kepala. Ketika ini terjadi, Anjing lepas landas sendiri untuk membuat hal-hal yang benar lagi di dalam kepalanya. Anjing bisa mendapatkan keuntungan dengan belajar untuk rileks dan menjadi lebih rasional.

Kesehatan Shio Anjing
Sebuah Anjing bahagia Anjing sehat dan mudah bercerita dengan penampilan Anjing sedih atau tertekan bahwa itu tidak merasa benar. Anjing ulet, terutama ketika melawan penyakit.

Pergaulan Shio Anjing
Walaupun Anjing dapat dipercaya, mereka mengalami kesulitan mempercayai orang lain. Ini dapat mengambil waktu lama sebelum Anjing merasa nyaman dengan orang lain. Ketika Anjing tidak membangun kepercayaan mereka menghakimi dan kasar terhadap orang lain. Anjing dikenal dingin emosional dan kritis.

Karir Shio Anjing
Rekan kerja selalu bisa mengandalkan Anjing untuk membantu, terutama jika itu berarti Anjing akan belajar sesuatu yang baru atau meringankan beban kerja orang lain. Anjing dilihat sebagai karyawan yang berharga. pilihan karir yang baik untuk Anjing termasuk: polisi, ilmuwan, konselor, desainer interior, profesor, politikus, pendeta, perawat, pegawai dan Hakim.

Penjelasan Shio anjing dari 5 elemen:
Shio anjing elemen logam – Tahun 1910 dan 1970
anjing Logam sangat berkomitmen dalam segala yang mereka lakukan baik itu melibatkan kerja atau hubungan. Harapan yang tinggi, baik untuk diri mereka sendiri dan orang lain.

Shio anjing elemen air – Tahun 1922 dan 1982
Kurang mandiri, Anjing Air menjadi lebih percaya diri ketika mereka adalah bagian dari pack. Mereka lebih suka berada di kemasan daripada menjadi pemimpin ransel. Mereka setia, kasih sayang, fleksibel dan santai.
Shio anjing elemen kayu – Tahun 1934 dan 1994
Anjing Kayu juga lebih suka menjadi bagian dari paket sebagai lingkungan ini membangun kepercayaan diri. Meskipun pemalu pada awalnya, Kayu Anjing akhirnya bisa menjadi sahabat yang sangat baik. Mereka santai dan mudah beradaptasi, setia ramah tamah.

Shio anjing elemen api – Tahun 1946 dan 2006
Anjing Api adalah pemimpin sejati. Lain menikmati berada di perusahaan Anjing Api. Mereka seksual menarik, karismatik, bersemangat, dan percaya diri dan mereka selalu lebih suka berada di mana saja.

Shio anjing elemen bumi – Tahun 1958 dan 2018
Kepercayaan dan ketergantungan membuat Bumi pemimpin Anjing besar. Didasarkan pada realitas, rasa keadilan memungkinkan Bumi Anjing akan mendukung orang lain. Mereka percaya diri dan memberi inspirasi kepercayaan pada orang lain.

Pasangan cocok shio anjing = Kuda atau Harimau
Pasangan tidak cocok shio anjing = Ayam dan Naga

Tidak ada komentar: