Selasa, 31 Juli 2012


Shio Ayam 2012
Kepribadian Shio Ayam
Menduduki posisi ke-10 di Zodiac Cina, ayam melambangkan karakter seperti kepercayaan, pompousness dan motivasi. Mereka yang lahir di bawah tanda Zodiac Cina ayam loyal, individu dapat dipercaya yang tumpul ketika datang untuk memberikan opini mereka. keterusterangan mereka tidak berasal dari yang berarti tapi dari bersikap jujur, suatu sifat yang Ayam Jantan harapkan dari orang lain.

Ayam jantan sangat ramah dan suka menjadi pusat perhatian, selalu membual tentang diri mereka sendiri dan prestasi mereka. Mereka terus-menerus mencari perhatian yang teguh dari orang lain yang dapat mengganggu. Ayam jantan adalah sebagai rumah mereka bangga karena mereka dari diri mereka sendiri. Mereka sangat terorganisir individu yang dibuktikan dengan fakta bahwa rumah mereka selalu rapi.

Kesehatan Shio Ayam

Secara keseluruhan, Ayam Jantan adalah individu yang aktif dan preferensi mereka untuk menjadi aktif membantu menjaga mereka dalam kesehatan yang baik. Ketika mereka sakit, mereka merasa lebih baik dengan cepat. Mereka bisa di kali Namun, mengambil terlalu banyak dan ketika itu terjadi, mereka akan merasa stres.

Karir Shio Ayam

Ayam jantan bermotivasi tinggi dan pekerja keras, ciri-ciri yang memungkinkan Ayam Jantan sebagian besar untuk memiliki karir yang sukses. Tidak mengherankan, Ayam Jantan membuat aktor yang baik, musisi dan penari. pilihan karir lain yang baik untuk Ayam Jantan meliputi: CPA, bankir, dokter gigi, agen asuransi, sekretaris, dan penjaga buku. Ayam jantan juga melakukan baik di angkatan bersenjata.

Pergaulan Shio Ayam

Shio ayam bisnisman dan jujur “mengatakan seperti itu adalah” pendekatan tidak bekerja dengan baik dengan individu-individu yang sensitif. Ayam jantan perlu bermitra dengan mereka yang berkulit keras. Mereka individu yang paling mampu menyadari bahwa di balik eksterior yang sulit besar, hati peduli meluap dengan cinta.

Penjelasan Shio ayam dari 5 elemen:

Shio ayam elemen logam – Tahun 1921 dan 1981
Ayam Jantan ini memiliki ego yang sangat besar dan bersedia selamanya mencari pendengar yang bisa membantu menjaga ego mereka meningkat. Logam Ayam Jantan menganalisis semuanya. sifat agresif mereka menyimpan beberapa calon persahabatan dan hubungan dari berkembang.

Shio ayam elemen air – Tahun 1933 dan 1993
Air memiliki efek menenangkan pada ayam. Air Ayam Jantan tidak merasa perlu untuk naik di atas kerumunan dan keterampilan komunikasi mereka lebih halus. Forever energik dan sangat detail-oriented, Ayam Jantan ini dapat memperoleh manfaat dari tinggal lebih fokus pada hasil akhir daripada rincian menit.

Shio ayam elemen kayu – Tahun 1945 dan 2005
Lebih berorientasi tim, Kayu Ayam Jantan punya banyak teman dan kenalan. Selamanya berusaha mencari kebaikan dan bukan kejahatan di orang serta dalam situasi kehidupan, satu-satunya kesalahan adalah kecenderungan untuk tidak menyelesaikan apa yang mereka mulai. Hal ini terjadi karena mereka sering mengambil lebih dari yang mereka bisa mengatasinya.

Shio ayam elemen api – Tahun 1957 dan 2017
Ayam jantan dalam segala hal, Ayam Jantan Api menghabiskan banyak waktu mereka menyempurnakan gambar mereka. Mereka penyelenggara sosial hebat dan pemimpin yang sangat baik. Namun mereka terlalu tumpul dan sifat ini sering melukai perasaan orang lain.

Shio ayam elemen bumi – Tahun 1909 dan 1969
Sangat terorganisir dan detail-oriented, Bumi Ayam Jantan yang sangat baik di multi-tasking. Mereka termotivasi oleh keberhasilan, dan menetapkan standar yang tinggi bahwa mereka mengharapkan orang lain untuk mengikuti. Harapan-harapan orang lain dapat mengakibatkan permusuhan sehingga Ayam Jantan Bumi perlu mengadopsi pendekatan yang lebih halus.
Pasangan cocok shio ayam = Kerbau atau Ular
Pasangan tidak cocok shio ayam = Kambing dan Kelinci.

Tidak ada komentar: