Selasa, 31 Juli 2012


Shio Naga 2012
Kepribadian Shio Naga
Menduduki posisi ke-5 di Zodiac Cina, Naga adalah tanda-tanda terkuat. Naga melambangkan karakter seperti dominasi dan ambisi. Naga lebih suka hidup dengan aturan mereka sendiri dan jika dibiarkan sendiri, biasanya sukses. Mereka didorong, tidak takut tantangan, dan bersedia mengambil risiko. Mereka bergairah dalam segala yang mereka lakukan dan mereka melakukan hal-hal dalam mode grand. Sayangnya, gairah dan antusiasme bisa meninggalkan naga merasa lelah dan menarik, tidak terpenuhi.
Sementara naga sering membantu orang lain, akan jarang mereka meminta bantuan. Lain tertarik untuk Naga, terutama kepribadian yang berwarna-warni, tetapi jauh di lubuk hati, Naga lebih suka menyendiri. Mungkin itu adalah karena mereka yang paling sukses ketika bekerja sendirian. preferensi mereka sendirian bisa tampil sebagai kesombongan atau kegagahan, namun kualitas ini tidak berlaku.

Kesehatan Shio Naga
Mengingat sifat mereka yang bekerja keras, Naga sehat secara keseluruhan. Mereka merasa tertekan dan menderita ketegangan periodik / sakit kepala, mungkin karena mereka mengambil risiko begitu banyak. Naga dapat mengambil manfaat dari kegiatan ringan memasukkan ke dalam kehidupan mereka. Yoga atau akan berjalan baik kegiatan ini dapat bekerja baik pikiran mereka dan tubuh mereka.

Karir Shio Naga
Naga lebih mengarah ke yang dipimpin. Pekerjaan yang memungkinkan mereka untuk mengekspresikan kreativitas mereka adalah pilihan yang baik. Beberapa karir yang baik meliputi: penemu, manajer, analis komputer, pengacara, insinyur, arsitek, broker, dan orang penjualan.

Pergaulan Shio Naga
Naga akan memberi ke dalam cinta, tapi tidak akan menyerah kemerdekaan mereka. Karena mereka telah cepat, kadang emosi dendam, mitra mereka perlu berkulit keras. Naga menikmati orang lain yang menarik, dan ketika mereka menemukan mitra yang tepat, mereka biasanya akan berkomitmen untuk orang seumur hidup.

Penjelasan Shio naga dari 5 elemen:

Shio naga elemen logam – Tahun 1940 dan 2000
Logam memperkuat tanda ini sudah kuat. Naga Logam lebih ditentukan dan mereka akan berjuang untuk apa yang mereka yakini Mereka menikmati kebersamaan dengan orang-orang yang merasa cukup kuat untuk menantang keyakinan mereka. Mereka pemimpin sejati dan biasanya menemukan banyak orang lain bersedia untuk mengikuti.

Shio naga elemen air – Tahun 1952 dan 2012
Air menenangkan api naga. Naga air dapat melihat sesuatu dari sudut pandang lain. Mereka tidak memiliki kebutuhan untuk selalu benar. Keputusan mereka, jika baik diteliti, biasanya lebih baik karena mereka membiarkan lain untuk terlibat.

Shio naga elemen kayu – 1904 dan 1964
Kayu Naga juga bersedia untuk menghibur pendapat orang lain. sisi artistik mereka yang kuat, dan Kayu Naga menikmati kreatif dan inovatif. Mereka bergaul dengan orang lain, tetapi akan selalu menjadi kekuatan yang mendominasi.

Shio naga elemen api – 1916 dan 1976
Api naga menempatkan diri pada tiang, dan karena mereka bereaksi cepat dan sembarangan, mereka kadang-kadang membuat keputusan yang salah. Naga Api perlu untuk memperlambat dan menjaga emosi mereka di cek sebagai saat itulah mereka terbaik.

Shio naga elemen bumi – Tahun 1928 dan 1988
Lebih berakar di dalam tanah, Naga bumi membuat keputusan yang lebih baik karena mereka bertindak lebih rasional. Naga Bumi adalah tingkat-kepala dan mampu mengendalikan perilaku mereka. Mereka lebih mendukung orang lain, tetapi mereka lebih suka yang dikagumi oleh orang lain.
Pasangan cocok shio naga = Monyet atau Tikus
Pasangan tidak cocok shio naga = Kerbau dan Kambing

Tidak ada komentar: