Selasa, 31 Juli 2012


Shio Ular 2012
Kepribadian Shio Ular
Menduduki posisi 6 dalam zodiak Cina, Ular melambangkan karakter seperti kecerdasan, keanggunan dan materialisme. Ketika datang untuk pengambilan keputusan, Ular sangat analitis dan sebagai hasilnya, mereka tidak melompat ke dalam situasi. Mereka efektif mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan, bahkan jika itu berarti mereka harus skema dan plot sepanjang jalan.

Ular adalah makhluk yang sangat materialistis, memilih untuk mengelilingi diri dengan kehidupan terbaik yang ditawarkan. Hal ini terutama terlihat di rumah, di mana perabotan mewah dan sekitarnya membantu Ular mencari perdamaian yang mereka butuhkan untuk tumbuh subur.

Kesehatan Shio Ular

Ular lebih memilih hidup ketenangan, lebih suka ketenangan atas kebisingan dan beban kerja yang dikelola daripada jadwal yang terlalu-dipesan. Ular menjadi mudah stres ketika hidup mereka tidak damai atau dalam rangka. Terlalu banyak cara hidup dapat memperpendek umur ular!

Karir Shio Ular

Ular bekerja sangat keras, tetapi mereka memiliki kecenderungan menjadi job-hopper karena mereka menjadi mudah bosan. Sikap mereka agak santai menyebabkan mereka menjadi keliru dikategorikan sebagai pemalas, tidak bisa lebih jauh dari kebenaran! Ular sangat kreatif dan sangat rajin. Mereka sangat baik-pemecah masalah dan berkembang di bawah tenggat waktu yang ketat. Pilihan karir yang baik untuk Ular meliputi: ilmuwan, analis, penyidik, pelukis, potter, perhiasan, peramal, penyihir, ahli gizi, dan sosiolog.

Pergaulan Shio Ular

Ular adalah seducers baik sehingga mereka tidak pernah memiliki masalah menarik perhatian orang lain. Namun, mereka akan menjadi orang-orang untuk memutuskan kapan suatu hubungan memiliki potensi dan ketika itu tidak. Begitu mereka telah memilih pasangan, sisi tidak aman sebuah Ular akan mulai menunjukkan melalui. Ular penjaga mitra pilihan mereka banyak seperti barang berharga, menjadi cemburu dan bahkan obsesif. Ular lebih memilih untuk menjaga perasaan mereka kepada diri mereka sendiri. Sangat penting untuk tidak pernah mengkhianati kepercayaan Snake sebagai dikhianati ular akan membuat tujuan untuk mendapatkan bahkan beberapa hari!

Penjelasan Shio ular dari 5 elemen:

Shio ular elemen logam – Tahun 1941 dan 2001
Sangat berorientasi pada tujuan, logam Ular tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka yakin bahwa mereka layak. Kegagalan tidak ada dalam kosa kata mereka. Dengan uang mereka, mereka terus memperoleh harta lebih dan lebih – untuk diri mereka sendiri.

Shio ular elemen air – Tahun 1953 dan 2013
Berpengaruh, motivasi, wawasan, dan sangat intelektual adalah kata-kata yang paling mencirikan Ular Air. Ular ini bekerja dengan baik dengan orang lain dan menikmati yang diakui dan dihargai. Mereka akan mengungkapkan perasaan untuk orang-orang terdekat mereka, tetapi tidak ada orang lain.

Shio ular elemen kayu – Tahun 1905 dan 1965
Jenis dan asli, Ular ini menikmati membangun dasar yang kokoh dari teman dan keluarga yang mereka cinta mendalam dan perusahaan yang mereka nikmati sangat. Tetapi bahkan dengan semua dukungan ini, Kayu Ular jarang mencari saran orang lain.

Shio ular elemen api – Tahun 1917 dan 1977
Ular Api lebih ekstrover, selamanya memberikan opini dan lain-lain mengatakan apa yang ada di pikiran mereka. Meskipun demikian, orang lain menikmati mendengarkan Api Ular. Mereka sangat persuasif dan sangat baik pada orang lain meyakinkan bahwa cara mereka adalah yang terbaik.

Shio ular elemen bumi – Tahun 1929 dan 1989
Ular Bumi selalu tampak tenang dan konten. Mereka ramah dan didekati dan percaya bahwa mereka akan menuai imbalan besar dengan bekerja keras dan mengandalkan akal sehat.

Pasangan cocok shio ular = Ayam dan Sapi
Pasangan tidak cocok shio ular = Babi dan Monyet.

Tidak ada komentar: