Selasa, 31 Juli 2012


Shio Kelinci 2012
Kepribadian Shio Kelinci
Menduduki posisi ke-4 di Zodiac Cina, Kelinci melambangkan karakter seperti kreativitas, kasih sayang, dan sensitivitas. Kelinci yang ramah, keluar dan lebih menyukai perusahaan orang lain. Mereka juga lebih memilih untuk menghindari konflik. Dalam situasi konfrontatif, Kelinci pendekatan tenang dan dengan pertimbangan untuk pihak lain. Kelinci percaya pada teman-teman dan keluarga dan obligasi tersebut kurang dapat mengakibatkan masalah emosional.

sifat tenang mereka terus Kelinci dari menjadi terlihat kesal. Karena mereka hewan tenang, Kelinci mudah dimanfaatkan. sifat sensitif mereka membuat mereka menghindar dari situasi agresif atau kompetitif. Mereka secara keseluruhan konservatif dan tidak tertarik untuk mengambil risiko. Berkelas, canggih, ekspresif, sopan dan bergaya, mereka yang lahir di bawah Tanda Kelinci menikmati bersandar tentang masalah budaya dan belajar tentang orang-orang dari negara lain. Kelinci paling rumah yang nyaman, dan rumah mereka selalu rapi dan terorganisir. Rumah adalah juga di mana Kelinci lebih suka untuk menghibur. Kelinci adalah konservatif dalam selera dekorasi mereka. Kelinci harus bekerja di gedung lebih percaya diri dan harga diri sehingga mereka dapat merasa lebih aman. Keinginan untuk tersisa dalam aman, lingkungan nyaman Kelinci terus mengambil risiko yang kadang-kadang menyebabkan mereka kehilangan kesempatan yang baik.

Kesehatan Shio Kelinci
Meskipun Kelinci biasanya tidak terlihat marah atau stres, mereka cenderung untuk menjaga perasaan di dalamnya. Ketika mereka tidak mengungkapkan perasaan ini, perasaan seperti itu dapat menyebabkan Kelinci menjadi sakit. Kelinci dapat mengambil manfaat dari kegiatan sehari-hari lebih banyak yang akan mengurangi tingkat stres mereka dan lebih baik kesehatan mereka.

Pergaulan Shio Kelinci
Kelinci sangat seksual, tetapi cenderung memberikan lebih banyak diri mereka dari yang seharusnya. Hal ini dapat menyebabkan harapan tidak realistis dan situasi yang tidak sehat. Kelinci membutuhkan mitra yang tidak akan mengambil keuntungan dari sifat mereka memberi. pasangan tersebut akan kuat.

Karir Shio Kelinci
Kelinci adalah mengartikulasikan dan komunikator yang baik yang mengapa teman-teman dan kenalan mencari nasihat mereka. Ini juga mengapa Kelinci membuat diplomat yang sangat baik dan politisi. karir bagus lain untuk Kelinci termasuk: penulis, penerbit, aktor, perancang busana, terapis, dokter, administrator, hubungan masyarakat, dan guru.

Penjelasan Shio kelinci dari 5 elemen:

Shio kelinci elemen logam – Tahun 1951 dan 2011
Logam memberikan Kelinci kekuatan lebih, ketahanan dan tekad. Logam Kelinci lebih intens dalam tindakan mereka, apakah mereka terkait dengan pekerjaan atau romantis.

Shio kelinci elemen air – Tahun 1903 dan 1963
Seperti arus, Air Kelinci lebih suka mengikuti arus, menghindari konflik dengan segala cara, bahkan dalam situasi yang mengganggu. Sangat mudah untuk mengambil keuntungan dari Air Kelinci. Mereka sangat mendukung orang lain.

Shio kelinci elemen kayu – Tahun 1915 dan 1975
Kelinci Kayu mengisi waktu mereka melakukan untuk orang lain, selalu merasa perlu untuk membuat konten lain. kemurahan hati ini mudah bagi orang lain untuk mengambil keuntungan dari dan kadang-kadang Air Kelinci bahkan tidak menyadari yang terjadi.

Shio kelinci elemen api – Tahun 1927 dan 1987
Api menambah percikan ke kepribadian Rabbit dan semua yang Kelinci Api lakukan. Api Kelinci memaksa untuk mencari petualangan baru. Rentan terhadap amukan, Api Kelinci lebih memilih untuk menghindari konflik.

Shio kelinci elemen bumi – Tahun 1939 dan 1999
Kelinci Bumi didasarkan pada realitas. saran mereka bisa keras, tapi jujur. kehidupan Rumah adalah penting untuk Kelinci Bumi adalah uang dan materi barang.

Pasangan cocok shio kelinci = Babi dan Anjing
Pasangan tidak cocok shio kelinci = Ayam dan Tikus

Tidak ada komentar: