Jumat, 31 Agustus 2012


Ukiran batu Zodiac Phoenix
Adalah binatang suci dalam mitologi Cina kuno, kuda terkemuka, Lin-kaki, yang terlihat seperti mantel, singa abu-abu, terbang. Berani garang dan megah di langit, ia bertanggung jawab untuk pekerjaan inspeksi dan mencegah hantu dan goblin, wabah penyakit mengganggu surga.

Pada zaman kuno, orang umumnya berani seperti tentara disebut. Memiliki anus mulut, bisa menelan segala sesuatu dan tidak pernah tumpah dapat Dunia Harta Beruntung, tidak hanya ke dalam kekuatan gaib tertentu.

Kekayaan, tentu saja, lebih banyak lebih baik, sehingga masyarakat percaya bahwa berani dengan Lucky.

Kata berani Naga Raja sembilan Pangeran, ternyata menjadi emas dan pokok perhiasan perak, alami tertutup Bao gas, berkaki tiga katak dengan binatang menguntungkan lainnya, ia memenangkan Kaisar Jade dan mendukung Raja Naga, bagaimanapun, makan lebih selalu diare, sehingga suatu hari tidak dapat membantu tapi kencing atau buang air besar, untuk memprovokasi Kaisar Langit marah, tamparan dalam bertindak, hasil memukul pantat, brengsek diblokir atas, dari perhiasan emas dan perak hanya bisa masuk tidak bisa menyebar kiasan ini untuk berani sebagai binatang Zhaocaijinbao beruntung.

Ada pria dan wanita pemberani, kekayaan berani atas nama laki-laki cerita rakyat, perempuan pemberani atas nama treasury, kekayaan untuk memiliki perpustakaan untuk dapat untuk dapat mempertahankan, karena itu mengumpulkan berani sebagian besar mengumpulkan satu pasangan pada waktu yang benar-benar dapat Beruntung Jin Bao.

Tetapi jika Anda ingin dikenakan pada tubuh, atau seperti, untuk menghindari pertengkaran! Kebiasaan Berani malas suka tidur, mendapatkan yang terbaik setiap hari ia dijemput untuk menyentuh dan bermain sepertinya membangunkannya, kekayaan akan mengikuti.

Adat Cina tradisional "berani", dan naga dan barongsai, kejahatan tempat ini, singkirkan, membawa sukacita Timur dan peran keberuntungan.

Berani dan Kirin berbeda pemberani adalah Ruishou sengit, peran rumah dari roh jahat berani feng shui, dapat dibagi ke dalam deskripsi berikut: rumah kota dari roh-roh jahat dan ditempatkan dalam pembukaan berani rumah, Anda dapat membuat operasi yang baik untuk memperkuat keberuntungan dan mengusir kejahatan, rumah kota efek, menjadi santo pelindung rumah, Paul ketenangan keluarga.

Kedua, kecenderungan fiskal lebih banyak orang wangcai tahu, mudah untuk melihat di beberapa game rumah umum sparrow Museum berani. Ching-choi membantu bantuan dari luar, pengusaha juga harus ditempatkan berani di perusahaan atau di rumah.

Tiga meredakan lima peran besar kuning kejahatan. Digunakan untuk mencairkan kota hantu rumah dan Cai, terutama di Wealth, berani ada peran lebih terlihat.

Fungsi berani karena berani digunakan dalam feng shui untuk eksorsisme, blok rumah, kejahatan kota, kekuatannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Menurut legenda, cinta berani rasa emas dan perak, sering menggigit kembali emas dan perak untuk membahas bantuan pemilik, jadi ada kata-kata yang hal Lucky. Jadi kalau berani wangcai fungsi.

Yang berani dengan api dalam lima unsur feng shui, menarik banyak uang, dan sumber daya keuangan dunia sejak set terbuka untuk berani lokasi yang sesuai di rumah atau tempat kerja, yang akan diterima efek wangcai.

Orang biasanya melakukan garis parsial yang akan "berani" Wang sisi fiskal, sehingga mereka akan ditempatkan di perusahaan atau tempat usaha dari pertukaran, berani asing, saham, keuangan, balap kuda, futures, dll adalah garis parsial industri.


Sekian, Terima Kasih telah membacanya!
Sumber: bluestone singa 

Tidak ada komentar: