Jumat, 31 Agustus 2012

Putaran ketiga menilainya zodiak membawa kepercayaan pasar
出自心灵的微笑显得妩媚又风情,笑起来满分。
Bicara tentang pasar bull telah datang terlalu dini
Tahun ini, re-pemanasan diam selama lebih dari 13 pasar perangko, banyak investor mendengar jejak dari bull market dalam tiga bulan pertama sangat baik.

Tapi pasar tampaknya memiliki awal tidak menghargai bulan Maret, cap telah memulai gelombang penyesuaian kecil, varietas yang paling memiliki penurunan sekitar 30%, bahkan sampai 50% dari penyesuaian banyak varietas populer pra. Awalnya diantisipasi "Red Mei" telah menjadi "Black Mei".

Dekat berakhir pada bulan Mei, bagaimanapun, putaran ketiga perangko pertama bottoming varietas pada bulan Juni mencapai rekor tertinggi, piring didorong di menilainya Zodiac, cap secara bertahap keluar dari resesi, bahkan sebelum The sheetlet paling terpukul Dengan tanda-tanda rebound.

Hangzhou banyak kolektor perangko yang berpengalaman, bagaimanapun, terlalu dini untuk berbicara tentang pasar bull, dengan kata-kata dari pasar saham, cap adalah salah satu di bagian bawah dan secara bertahap meningkatkan
 

Putaran ketiga menilainya zodiak membawa kepercayaan pasar
Kemarin di pasar wartawan koleksi Hangzhou melihat adegan yang berbeda dan tiga bulan lalu, investor datang ke transaksi meningkat secara signifikan, sementara mereka meminta harga yang ditetapkan prioritas
 

Dalam perangko.

Boss lantai Shirong koleksi Axiao, mengatakan kepada wartawan bahwa pemimpin versi tiga monyet zodiak besar akhir Mei, ketika masih hanya 230 yuan, sekarang menawarkan 305 yuan, harga tertinggi dari beberapa hari sebelumnya untuk lebih dari 315 yuan. Versi besar ayam bulan lalu, hanya 80 yuan terendah, harga tertinggi menjadi $ 123.

"Ketiga varietas zodiak memukul harga tertinggi sejak listing." Shirong Lantai mengatakan, "dengan zodiak meningkatnya tiket awal JT seperti J46" lagu kebangsaan "dua kali lipat dalam waktu satu bulan."

The Floor Shirong tiket tahunan, misalnya, dalam beberapa tahun terakhir, harga tiket tahunan setiap musim panas akan memiliki sekitar 30% dari penurunan di pasar saham tahun ini telah menjadi pengecualian. Pertengahan 2010 menilainya tidak jatuh tetapi bangkit dan merekam pasar sekarang akuisisi besar. "
 

Dengan setiap bagian telah dipercaya keluar, awal jatuh pada sheetlet paling terpukul stabil. Hangzhou mengalami kolektor perangko, Wu Xiaoping mengatakan, cap cepat mengambil menunjukkan bahwa pasar bukan karena penurunan dua bulan terakhir dan ketakutan.

Lihat pasar dengan baik
 
Lihat pasar cap kembali ke kehidupan, banyak investor mulai bergerak, dan Shirong Lantai mengatakan, meskipun ia juga putaran saat ini pasar melihat lebih banyak, tapi tidak setuju dengan bull market telah datang untuk mengatakan.

Shirong Lantai mengatakan mengalami tiga bull market sebelumnya, bagian atas besar pada akhir argumen yang tidak masuk akal, hanya bottom terus meningkatkan proses, investor biasa tidak bisa rewel guncangan dalam kepentingan jangka pendek, dan mungkin ingin melihat ke titik yang panjang.

Wu Xiaoping juga berpikir terlalu dini untuk berbicara tentang pasar bull, sekarang hanya bisa mengatakan bahwa cap harus keluar dari titik terendah dalam probabilitas prospek pasar atas terlalu besar, dukungan pemerintah dan promosi industri budaya untuk cap dengan suasana yang lebih baik, dan kemerosotan di pasar properti dan pasar saham juga dana yang cukup untuk cap, tidak sulit untuk memprediksi kembali masih Quotes. "
Spesifik produk investasi, lantai, Shirong optimis tentang 2003, 2004 sheetlet. Dia mengatakan, ada toleransi risiko tertentu investor dapat memilih volatilitas Sheetlet, tetapi dapat digunakan sebagai investasi jangka panjang.

Wu Xiaoping berpikir JT menilainya dalam jangka pendek atau ruang pasar, tiket tua adalah pilihan terbaik dalam jangka panjang, seperti "babak pertama dari zodiak cinta monyet masa ilmu pengetahuan".

Dia mengingatkan investor, investasi terbaik dalam stok spesies yang relatif kecil, daripada perangko mengejar melonjak karena pasokan jangka pendek dan ketidakseimbangan permintaan.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: hz221.cn



Tidak ada komentar: