Senin, 27 Agustus 2012


千岛湖伯爵号休闲之旅
Budaya dan Makna Batu Singa (文化和内涵的石), dikenal sejak jaman dulu bahwa Singa batu pada makna kultural selalu ada pandangan yang seragam. Salah satu pandangan adalah bahwa singa adalah binatang menguntungkan, dapat mengusir kejahatan.
Dalam situasi of Western Ontario, sebuah buku bahwa: "Batu dilaksanakan, singa berpikir juga, kewirausahaan sebelumnya keturunan kata-kata keras Konservatif berpikir juga."
Batu singa sebagai dekorasi arsitektur, sebagian besar digunakan dalam istana, kuil konsep Yashu (instansi pemerintah kuno), serta pejabat senior, bangsawan dan pintu perumahan kaya.

Dalam singa batu modern dan lebih pada beberapa pintu toko.

Penulis Lung Ying-tai di "Rise of berpikir" bukunya "mulai dari singa-singa batu," kata artikel tersebut: "China tidak tinggal singa di depan lukisan candi, gong singa array untuk mengambil jenis singa Namun pergi. jenis singa tidak bohong, karena totem, totem kedua, tentu saja, tidak masalah aliasing ada penyimpangan .... "

Batu yang terkenal singa

Singa yang terkenal, termasuk dua pasang singa di Lapangan Tiananmen, Beijing Zhongshan Park Ji Tan singa di luar, di depan singa Universitas Peking, Cangzhou besi singa dan Jembatan Marco Polo mencari kolom lebih dari 400 singa, kata pepatah, "Marco Polo Jembatan batu singa - yang tak terhitung jumlahnya.

Simbolisme

Selama ribuan tahun, kebudayaan nasional Cina, Shishi telah menjadi wali dari simbol keberuntungan orang perdamaian. Hal ini tidak takut dingin dan panas matahari, down-to-earth, konsisten dengan sahabat setia Anda, mulia, bermartabat, sangat raja, kuat, keberuntungan, dianggap sebagai untuk melindungi negara Zhenbang harta karun.

Ini adalah singa terlepas dari perubahan sejarah, terlepas dari kapan dan di mana, dan selalu penjaga perdamaian dan kemakmuran untuk gambaran sejati dari orang-orang, yang justru memberikan komunikasi merek penonton untuk membawa resonansi yang kuat. Folk singa morfologi dan legenda yang tak ada habisnya, tetapi semua keberuntungan erat terkait dan baik, bahagia.
Di kota daratan, balada begitu akrab: "touch singa kepala, jangan khawatir tentang kehidupan, sentuhan singa kembali baik hidup generasi ke generasi, sentuhan mulut singa, suami dan istri tidak bertengkar, touch Shishi Ding, tidak pernah sakit dari awal menyentuh ekor, membuat banyak uang, seperti air. "singa dianggap sebagai santo pelindung orang-orang China". Batu itu perasaan dingin, tersedia batu-ukiran singa telah menjadi tradisi dari keberuntungan, kedamaian dan harmoni melambangkan.

The feng shui singa feng shui peran:

Singa perabotan
Singa: Ruishou satu jenis, raja binatang, Yong tidak bisa dihentikan, Megatron Quartet, tidak hanya akan mampu untuk menangkal kejahatan dan membawa keberuntungan, gas dapat mengangkat berbagai kejahatan berbentuk juga memperkuat Yang otoritas resmi atau pemilik rumah Jika jendela untuk melihat gram merah merugikan, menempatkan sepasang singa batu untuk mulut dapat mencairkan hantu, dan makna dari hak-hak mereka yang tersisa.
Mereka yang mencari nafkah dengan mulut dengan industri, seperti pengacara, artis, ditempatkan sepasang reputasinya di kantor untuk membantu menghasilkan uang.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber:   

Tidak ada komentar: