Senin, 27 Agustus 2012


Peran batu singa (狮子的作) Folklore ada empat:
Pertama, mengusir kejahatan Najib. Orang dahulu percaya bahwa batu singa eksorsisme untuk mengusir roh jahat, sehingga awal untuk menjaga makam. Orang-orang seperti dalam pikiran mereka mengungkapkan, juga dikenal sebagai "jahat". Kehidupan rakyat, singa batu tidak hanya untuk menjaga pintu, serta mengatur di pedesaan melintasi batu singa dengan batu fungsi yang sama, rumah kota, jahat, untuk melarang tekanan menyenangkan dan melindungi ketenangan desa.
Jadi, dengan singa batu ke pintu Anda dapat menghindari Nagy sengit, untuk melawan hantu-hantu dan goblin dan sejenisnya untuk membawa orang terhadap kinerja persyaratan psikologis masyarakat untuk berdoa bagi perdamaian.
Kedua, untuk meramalkan banjir. Legenda rakyat, dikatakan bahwa singa meramalkan bencana. Bahwa bencana alam, seperti dalam kasus banjir atau tanah tenggelam, mata singa batu menjadi merah atau pendarahan, tanda-tanda bencana datang, orang dapat berlindung darurat.
Batu singa di sini tampaknya menjadi nabi bencana.
Ketiga, menyoroti kaya dan berkuasa. Istana kuno, istana, Yashu, tempat tinggal, multi-batu kiper singa dan menguasai kuat dan terhormat, seperti Beijing Tiananmen Square sebelum Sungai Jinshui megah singa batu yang menjaga Imperial City gerbang kekaisaran kekuasaan tertinggi. Weizhenbafang suci menyiratkan.
The Art Deco Keempat. Batu singa atau bangunan kuno dekorasi yang sangat diperlukan. Dari ujung timur Jembatan Marco Polo di Beijing dengan dua singa batu besar menjaga pagar, tidak hanya jembatan dua meja Cina terukir batu singa pada stigma, beberapa singa batu negatif tersembunyi di singa kecil. Ini singa telah laki-laki perempuan, besar dan kecil, terlihat hidup, karya indah sangat miskin, singa terkecil hanya beberapa sentimeter, tidak hanya sejumlah besar, dan ketidakkekalan menjulang, sehingga pepatah ini "Jembatan Marco Polo Singa tak terhitung jumlahnya". Pada tahun 1962, Beijing budaya pekerja bernomor singa batu dari Jembatan Marco Polo, dan akhirnya untuk menghitung total singa 485.

The Lugouqiao singa batu Fame, butik seni arsitektur. Batu singa dan lebih di masa depan untuk Ming dan Qing cakar mengikuti berbaris a "Hydrangea" Lioness sering menginjak kaki anaknya. Folk juga memiliki singa Gun lukisan Xiuqiu dan pola, ini tidak lebih dari hiburan perdamaian dan kemakmuran dan cinta manusia makna simbolis, mencerminkan keinginan yang baik dari orang-orang cenderung Taiping damai.
Ini megah perkasa dominan, kota ajaib drive yang jahat Qi Yousheng fiskal. Sepenuhnya mencerminkan harga diri keagungan bangsa Cina dan suasana yang megah.
Ini melambangkan kekayaan dan keberuntungan, dan kesucian momentum. Setiap semangat kewirausahaan dan giat harta disukai perusahaan dari rumah kota.
Setelah pengrajin yang tak terhitung jumlahnya sulit untuk membuat, gaya kerajinan singa mencerminkan unggul seniman kontemporer.
Selama ribuan tahun, kebudayaan nasional Cina, Shishi telah menjadi wali dari simbol keberuntungan orang perdamaian. Hal ini tidak takut dingin dan panas matahari, down-to-earth, konsisten dengan sahabat setia Anda, mulia, bermartabat, sangat raja, kuat, keberuntungan, dianggap sebagai untuk melindungi negara Zhenbang harta karun. Ini adalah singa terlepas dari perubahan sejarah, terlepas dari kapan dan di mana, dan selalu penjaga perdamaian dan kemakmuran untuk gambaran sejati dari orang-orang, yang justru memberikan komunikasi merek penonton untuk membawa resonansi yang kuat.
Folk singa morfologi dan legenda yang tak ada habisnya, tetapi semua keberuntungan erat terkait dan baik, bahagia.
Di kota daratan, balada begitu akrab: "touch singa kepala, jangan khawatir tentang kehidupan, sentuhan singa kembali baik hidup generasi ke generasi, sentuhan mulut singa, suami dan istri tidak bertengkar, touch Shishi Ding, tidak pernah sakit dari awal menyentuh ekor, membuat banyak uang, seperti air. "singa dianggap sebagai santo pelindung orang-orang China".
Batu itu perasaan dingin, tersedia batu-ukiran singa telah menjadi tradisi dari keberuntungan, kedamaian dan harmoni melambangkan.
Tangan terhubung dengan hati, divisi batu baik berikut: Membantu divisi, seni dan kerajinan adalah jantung dari teknologi! Tanpa partisipasi masyarakat, salah satu dari kerajinan yang mekanik tidak disengaja.
Mengapa batu kekuatan inspirasi itu sendiri adalah hati yang sangat taat.
 

Singa batu sekarang sebagai bagian dari budaya Cina tradisional warisan, yang tidak percaya takhayul.
Ada yang lain, seperti unicorn harimau elang.
Mengapa bibir bergerak dan menutup
Bank di depan mulut singa ditutup, Zhang Beruntung ditutup kikir, berarti uang hanya makan tidak meludah. Singa-singa meninggalkan publik di kedua sisi pintu masuk utama tua kuil untuk ibu yang tepat, mulut singa pandangan antara masyarakat surat; singa betina ditutup pelindung, kinerja patriarkal sosial tradisional menjalankan tugasnya karakteristik.
Aku mendengar mengatakan mereka melafalkan nomor, "A", sebuah "ganti rugi" Banyak pintu bank bukanlah singa, tapi berani. Berani membaca, suara kulit off ", putra kesembilan naga.
Berani suatu Ruishou ganas. Di selatan, seperti kebanyakan orang menyebutnya sebagai keberuntungan "berani", sementara di bagian utara itu disebut "roh jahat". Rumah dari roh jahat, berani peran chemotactic dari wangcai fiskal, bursa efek, bank, Jockey, futures, dan badan-badan industri lain seperti pasukan berani ditempatkan di pintu.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber:   

Tidak ada komentar: