Senin, 27 Agustus 2012

Legenda Batu Singa

百狮园

Legenda (传说中的石狮)didedikasikan untuk kebijaksanaan Triple Alliance Manjushri naik singa pertama kali datang ke Gunung Wutai penampakan mengatakan, Gunung Wutai Dojo akan menjadi Manjushri mengatakan. Dengan megah seperti singa, selama Han dan Tang makam kekaisaran mulai muncul sebelum rumah bangsawan jejak makam singa. Tapi itu terbatas pada ditempatkan di depan rumah di makam makam, sebagai binatang pada Shinto, sering dengan Shima. Shiyangchang batu angka emisi bersama-sama untuk mencegah dan menimbulkan rasa kekaguman psikologis. Ketika singa batu tidak masuk ke masyarakat umum, dan juga dalam bentuk singa batu yang menjaga pintu kemudian memiliki karakteristik yang berbeda secara signifikan, adalah patung singa batu di bawah ini tidak
Batu alas tinggi di Han dan Dinasti Tang kuno peninggalan melihat singa.
Ketika singa batu menuju masyarakat madani, menjaga pintu pada hewan, praktik ini adalah untuk membentuk setelah Tang dan Song. Menurut Zhang Cheng Sesuatu Dinasti Yuan Shishi tentang "(lihat pengetahuan budaya dan sejarah 9, 1998) untuk penelitian: Tang Dynasty modal penduduk yang tinggal di" Square ", yang merupakan pemerintah yang ditunjuk dinding Pintu tempat untuk memfasilitasi daerah perumahan keamanan kebakaran dan gaya yang Fangmen gapura multi-dibuat, mengatakan nama Square. Kolom persegi di setiap folder kolom kaki berdiri sepasang batu besar, angin dan seismik. Artisans diukir pada batu-batu besar dari singa, unicorn, Mamalia Laut dan hewan lainnya, baik yang indah dan mana Hannaford merekrut Rui berarti Jixiang, yang menjaga pintu ke prototipe dari singa batu dan lainnya menguntungkan.

Karena Song dan dinasti Yuan, keluar Square panggung sejarah, beberapa keluarga kaya untuk publisitas momentum sendiri, ia memberi gaya pintu asli Lapangan menyederhanakan transformasi gerbang, dengan imitasi sebagai pilar Fangmen asli folder, singa dan ukiran menguntungkan lainnya angin ini dipertahankan Xiangyanchengxi pilar on.

Membakar Dinasti Yuan adat istiadat setempat "analisis Tianjin Zhi Collenction kebiasaan" dalam sebuah artikel pada adat ini jelas mencatat: "Rumah di Xianhuan Shuo pajak solusi Tocumen pertama, multi-siswa besi singa, atau lebih di luar bahkan kursi, atau Bai Shimin, dan sebagai menempatkan Dayton. "Ini adalah catatan paling awal dan paling rinci dan konklusif dari waktu tentang singa petugas kebersihan kami.

Hal ini dapat disimpulkan bahwa Onset Dinasti Yuan adalah singa petugas kebersihan kami oleh pengadilan terhadap sektor swasta. Kita melihat multi petugas kebersihan singa jongkok di atas batu besar ke alas, yang jelas dari reruntuhan pilar folder asli berevolusi.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber:   

Tidak ada komentar: