Selasa, 31 Juli 2012


Luar negeri multi-nasional isu perangko pada kebingungan antara warisan budaya

美国“龙票” 
Tahun Baru Cina Imlek tradisional Naga belum datang, Tahun Tahun Baru Cina dari "rasa" Naga telah diisi dengan dunia. Dunia telah lebih dari 10 negara, merilis Tahun perangko Naga, budaya tradisional Cina Tahun Baru Imlek telah disebarkan ke lima benua.

Multi-nasional masalah

Dari Tahun Tahun Baru Cina Naga setengah tahun, Amerika Serikat Postal Service mengumumkan awal akan dirilis pada awal 2012 Tahun karya seni perangko Naga, pola perangko untuk tim tari naga naga berwarna pertama. Perangko ditarik oleh Kam Mak, yang hidup seniman China di New York di bawah foto naga. Amerika Serikat pada tahun 1993 mengeluarkan set pertama perangko.

6 Januari untuk menyambut Tahun Baru Cina Imlek, Kantor Pos Perancis untuk menawarkan Tahun Cina Naga perangko peringatan Tahun Baru Imlek di Paris. Seniman pertunjukan Li Cina Zhongyao di Paris ibukota Perancis, Tahun Naga Desain dari prangko Tahun Baru Imlek peringatan, cap pada naga emas seperti lepas landas di laut yang biru, konsep desain dari desainer cap berharap untuk mencerminkan gambar ajaib dari sang naga.

Kanada, situs Web berita Cina pada pertengahan Desember 2011 yang perangko Kanada Kantor Pos yang diterbitkan pada 10 Januari 2012 Tahun Naga, dibagi menjadi versi domestik dan internasional. Latar belakang dari dua perangko merah, karena merah adalah warna tradisional Tahun Baru Cina Imlek untuk melambangkan keberuntungan dan kebahagiaan. Kanada Kantor Pos mulai mengeluarkan dari 1997 Cina prangko Tahun Baru Imlek, memperkenalkan satu set perangko peringatan setiap tahun sesuai dengan Zodiac Imlek Cina. Selain itu, Jepang, Korea dan negara lainnya yang diterbitkan Tahun cap Naga, Inggris Tahun Naga dalam edisi 24 Januari pribadi perangko.
4 Pertama Sebelumnya 1234 Berikutnya Terakhir
Berbagi 4.
11K

Skian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Harian Edisi Luar Negeri

Tidak ada komentar: