Selasa, 31 Juli 2012

Sejarah Batu Singa

Singa batu ( 子)
diukir dari batu singa, sering dalam arsitektur tradisional Cina menggunakan hiasan. Cina istana, kuil, pagoda, jembatan, rumah, taman, makam, serta tombol dicetak akan melihatnya. Tapi lebih sering, "singa" didedikasikan sepasang singa di pintu ke sisi kiri dan kanan. Singa, bentuknya bukanlah apa yang kita lihat seperti China dan Turki, yang sebagian besar tidak melihat singa yang nyata di padang rumput Afrika. Tapi juga mengatakan bahwa singa Afrika Barat dan demi singa tubuh.

Berbagai bentuk batu singa
林志玲人生观 不要对不起自己


Cina Nama: singa batu: (shi shi zi)
Nama: Batu Singa
Batu singa tabu
Singa batu ditempatkan, toko atau kewenangan administratif, ibadah tabu gosip cermin, kura-kura naga, elang, Wenchang Tower, Stone Mountain. Makanan tabu: paw paling Jichi beruang, sirip ikan hiu, wildfowl, daging rusa, naga, monyet, kucing, anjing, ular. Bahan-bahan yin yang jahat gas terlalu berat, keluhan mudah ditunggangi makan akan azab lagi dan lagi, anak-anak dan cucu sulit untuk berarti apa-apa, atau bahkan kebangkrutan dan perceraian.
Gejala umum chi-sarat setelah makan lidah merah atau sisi lidah dengan tanda gigi, pembengkakan tubuh berbagai limfatik dan nyeri, potongan kulit bercak darah, ruam kulit, otot berkedut, suara aneh dan nyeri sendi, otot yang tidak biasa serangga merangkak sensasi dan nyeri, perut kembung, dan diare, sakit tenggorokan, sakit punggung, keringat malam, malaise, mati rasa, radang gusi, sariawan, kehilangan nafsu makan, kembung, penurunan berat badan yang cepat, aritmia jantung, kedutan tidur.
Jika keluarga adalah makan, perlu memakai Zibing perak persimpangan liontin India dilakukan setelah Guru menambahkan buku simpul dicetak pada "Hasil ditumpuk batu India, Hasil anggur Chiba India, Qi Shan pita Hasil India, Takeuchi yang Furukawa persimpangan India ini, daun bayangan Hasil India, Hasil burung bambu Hasil India India melemah penyakit chi mitigasi sendiri.
Tapi tidak sepenuhnya menghilangkan kehidupan apapun.
Sejarah
Singa tidak semua spesies, gambar singa dimulai pada Dinasti Han, Dikatakan bahwa singa tersebut datang dari Barat. Menurut legenda, Timur Han Han Kaisar Zhang, Western Region Taiyue Shi negara ke singa emas sebagai penghargaan hadiah kepada kaisar Cina. Kemudian, singa Dengan diperkenalkannya Buddhisme, dan menjadi diberkahi dengan kekuatan supranatural mereka mengungkapkan. Lebih dalam budaya Cina, singa sebagai hewan mitos, bukan binatang dalam kehidupan nyata, dan Cina Kirin ilahi binatang. Monk Huilin mengatakan: "Suan Ni yaitu singa, yang Barat."
African lion
Saya tidak tahu sejak kapan, singa menjadi portal dijaga dari maskot. Dan integrasi bertahap dari budaya Cina. Bentuk singa dengan karakteristik yang berbeda di dinasti yang berbeda, Han dan Dinasti Tang biasanya kuat dan perkasa, Dinasti Yuan, tubuh kurus dan kuat, Dinasti Ming dan Qing, yang lebih jinak. Dinasti Qing, patung singa memiliki bentuk dasar, menyediakan "Pleasure perahu" (1795,): "Lions secara terpisah, wajah, tubuh, kaki, gigi, pinggul, sabuk bordir, lonceng, benang berputar bergulir pahat Xiuzhu pahat kuda-kuda. "
Karakteristik yang berbeda
Lions tidak hanya karakteristik yang berbeda dari kali, ada karakteristik geografis yang jelas. Tampilan keseluruhan dari singa batu utara atmosfer, pedesaan diukir, singa Selatan lebih Reiki, gaya hidup, ukiran singa kecil juga tidak hanya di singa betina sawit, sebagian naik singa itu kembali indah.

Asal usul pintu singa batu
Singa batu di pintu gerbang
Orang Cina selalu dianggap sebagai benda berharga dari batu singa. Di tempat taman banyak. Dan semua jenis batu singa di mana-mana. Kuil kuno pemerintah kantor, raksasa di depan rumah-rumah mewah yang ditempatkan di sepasang singa batu yang menjaga rumah kota. Banyak bangunan di depan rumah, ini ditempatkan kota rumah jompo batu singa sampai warisan modern tidak hilang. Batu singa pintu adat ini terbentuk, berasal ketika itu?
Lions dalam zoologi adalah kucing Mammalia. Tubuh laki-laki yang kuat, wajah kepala besar lebar, menggoda rambut surai, sikap sangat perkasa. Ini adalah asli ke China tapi tidak di Afrika, India. Dinasti Han Utusan Zhang Qian ke Kawasan Barat, membuka pertukaran antara China dan negara-negara Barat, singa mampu memasuki Cina. "Han Barat Daerah": ". Oleh Kaisar pemerintahan bab Zhang (AD 87), (istirahat di negara damai) utusan Technologists ditawarkan (singa) tarik karakter sub" Katakanlah beristirahat dalam damai di negara-negara Asia Barat (setara dengan hari Iran ) mengirim utusan ke Kaisar Han Liu Zhang Huan mengirim hadiah langka: singa dan tarik karakter (bentuk lin tanpa hewan angle). Kemudian ibukota Luoyang, yang menyebabkan cukup aduk. Dimulai dengan singa yang tamu dari jauh ke dalam kehidupan rakyat dari orang-orang Cina, tidak hanya oleh kesopanan, dan orang-orang yang mencintai Kanada, patung yang disebut "menguntungkan", dibawa ke raja nominal binatang dengan Tiger posisi. "Compendium of Materia Medica" Li, mengatakan "singa keluar dari Asia Tengah, binatang yang panjang." Lion di Cina membayar jadi good luck, juga diuntungkan dari Dinasti Han, ketika Buddhisme diperkenalkan ke Cina. Lampu mencatat "cloud: kelahiran Sang Buddha," "mengatakan untuk Idiom,:" hari jari, tanah jari di surga dan di bumi, sombong. Buddha tangkai binatang singa dianggap sebagai dewa keberuntungan kudus untuk beribadah dan dua kali lipat. Kemudian menempatkan Buddha kejutan suara mengatakan dunia, binatang menjadi tunduk disebut "Idiom". Suci Buddhis di situs kuil Cina Taishan banyak didedikasikan untuk Manjusri seperti naik singa.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber:  

Tidak ada komentar: