Rabu, 13 Juni 2012


Mitologi Cina, petunjuk Hmong 1 
untuk mengkonfirmasi sejarah banjir Nuh
 
Fu Xi dan Nu Wa dari digambarkan dengan naga, ekor terjalin

Setiap satu di Cina, Taiwan dan Greater wilayah Cina, siswa yang sudah belajar leluhur Cina dan sejarah. Tetapi sebagian besar sejarah China kuno telah dimodifikasi kecantikan selama hampir 45 tahun dan telah berkembang menjadi mitos. Orang China hari ini di abad ke-21 untuk nenek moyang mereka yang paling tua, agak kabur, jika tidak artikel ini untuk mengekspos temuan menarik, sampai akhirnya, mereka mungkin merupakan nenek moyang paling awal masih tidak jelas.
Mencatat awal "Tiga Penguasa dan Lima Kaisar" mengacu pada "raja atau tiga atau raja, serta lima Kaisar" tiga Mulia. 3 +5 "Tuhan-seperti raja atau manusia setengah dewa, orang yang diduga menggunakan sihir untuk meningkatkan kehidupan manusia, tetapi juga karena kebajikan mulia mereka sehingga mereka bisa umur panjang dan memerintah dunia untuk membawa perdamaian abadi. Tiga Raja Fu Xi, Nu Wa dan Pedesaan. Tapi dalam literatur NU lainnya biasanya diganti dengan salah satu dari lima kekaisaran Huangdi. Bahkan, menurut sebuah sumber informasi, 6 sampai 7 pernyataan yang diketahui terdaftar pada akhirnya yang adalah Tiga Penguasa dan Lima Kaisar. Banyak dari sumber-sumber informasi yang ditulis dalam beberapa dinasti setelah peristiwa aktual, berapa banyak akan terdistorsi.
Kaisar Kuning
Kaisar Huangdi atau (bermarga Huang), sehingga lebih mirip legenda dan bukan mitos, tetapi juga karena ia dianggap sebagai tokoh sejarah nyata, dan sebelum kaisar pertama Dinasti Xia, Fu Xi, Nu Wa dan Pedesaan dianggap sebagai mitos pada gambar karena kurang terkenal. Kaisar Kuning, juga dikenal sebagai itu Regulus, para pemimpin dari lima kaisar legendaris. 

 Kaisar Kuning dan Yandi saudaranya dengan nenek moyang orang Cina, sehingga generasi masa depan orang-orang Cina juga dikenal keturunan. (Keturunan dari Yandi dan Huangdi) akademisi Cina adalah mendukung Kaisar Kuning, yang lahir di beruang (sekarang Provinsi Hunan Xinzheng) dan dimakamkan di Shaanxi Bridge Hill (sekarang Huangling County). Huangdi dan Yandi, yang keduanya adalah dua nenek moyang keluarga, tapi juga kembali mencair sebagai Awal sejarawan Sima Qian mencatat Kaisar Kuning sebenarnya adalah keturunan dari Shen Nong (Shen Nong), meskipun hanya sekitar 8-17 generasi keturunan, meskipun dipisahkan oleh panjang di tengah Kaisar Kuning masih dianggap sebagai teman-teman Shen Nong dan ulama, dikatakan sangat jelas adalah umur panjang.



Shennong (artinya dewa petani)
Shennong tampaknya lebih sesuai dengan kerangka waktu dari Xi Fu dan Nu Wa, juga dikenal sebagai salah satu dari tiga raja Selanjutnya, ia dianggap sebagai nenek moyang awal orang-orang Cina, bahkan yang paling luas, ada banyak prestasi dari namanya, menyebutnya sebagai "orang tua" dari pertanian, menciptakan bajak untuk mengajar orang bagaimana bertani sendiri, dan terus-menerus mencoba berbagai ramuan dan kemudian menemukan obat yang terkenal di dunia tradisional Cina, kulit Shen legendaris Nong adalah transparan, sehingga ia dapat mengamati tumbuhan di dalam tubuhnya perubahan, Shen Nong mencicipi seratus herbal seperti itu, dan prestasi yang paling terkenal adalah Shen Nong Ben Cao Jing. Teh Cina dapat menghasilkan sekitar 70 jenis herbal dengan peran detoksifikasi, Dikatakan bahwa ini adalah Shennong menemukan satu, dalam 2737 SM, Shen Nong teh teh mencicipi cabang pohon teh dari pembakaran karena kebakaran di udara panas dibesarkan dan mendarat di kualinya air mendidih. Shen Nong tidak hanya dikenal sebagai bapak pengobatan Cina juga dianggap pengenalan akupunktur.


Fu Xi dan Nu Wa
Arti harfiah Fuxi adalah: sujud dan pengorbanan, sedangkan Nu Wa (perempuan perempuan, Wa tidak berarti apa-apa dibandingkan dengan Shen Nong dan Huang Di, mitologi Cina kuno, Fu Xi dan Nu Wa adalah dunia relatif kabur tidak tahu karakter dalam versi lain dari cerita dari 270 banjir global dijelaskan dalam legenda Cina dari banjir besar yang melanda dunia, tetapi hanya Fuxi dan adiknya Nu Wa selamat, dan kemudian pensiun di Pegunungan Kunlun dan berdoa instruksi Kaisar Langit, karena persetujuan para dewa dari dua dari ini adalah bahwa kakak dan adik menikah, dan bagi kelangsungan manusia dan memiliki anak, legenda untuk mempercepat kesuburan alami manusia, mereka berpikir potret dibuat dengan tanah, dan memiliki kuasa ilahi sehingga ini menjadi patung hidup. oleh ayah baru "manusia" dari Fuxi memerintah keturunan ini, meskipun ada banyak versi yang berbeda di masa pemerintahan yang panjang, tetapi ia harus hidup sampai sekitar tahun 29 abad SM, 2900 tahun, dan Alkitab mencatat titik banjir dalam waktu yang sangat dekat dengan Nu Wa selamat dari Banjir Besar setelah patch memecahkan lubang di langit dengan batu berwarna Rainbow Ada tiga sejarawan awal menyebutkan perempuan. Wa, empat terkenal Cina sejarawan Sima Qian (dalam Rekaman Sejarawan) jelas bahwa manusia angin Nu Wa bermarga, beberapa sarjana percaya bahwa Nu adalah pemimpin umat (atau kaisar), sementara yang lain berpikir nama sampai nanti Nu sebagai peran perempuan, seperti yang kita tahu istri Fuxi, sejarah jangka panjang berkembang menjadi sebuah mitos aneh, sampai sekarang, orang pada setengah naga dan ular tubuh musik Jinjin Jalan ketika awal untuk menggambarkan Komunitas ekor mereka terjalin (foto) Legenda adalah sebagai berikut:



Sky Dewi



Literatur awal Tampaknya peran harus menjaga hari dinding, sehingga hal akan hancur karena hari dinding bawah (legenda dan banjir besar) suatu hari dewa air dan pertengkaran Vulcan dan kemudian bertengkar tentang kehilangan air dewa Falun Gong melihat ia menggunakan kepalanya untuk mengalami dukungan dunia sakit-Hill, pilar rusak mengakibatkan langit cenderung utara-barat dari bumi untuk pindah ke tenggara, menyebabkan banjir dan bencana manusia. Nu Wa adalah kaki kura-kura besar diamputasi untuk mendukung balok yang rusak untuk mengurangi bencana menggunakan batu berwarna-warni ke Sky, tapi karena dia tidak memiliki cara untuk menyelesaikan kemiringan perbaikan hari, yang menjelaskan beberapa fenomena, adalah matahari, bulan, dan bintang-bintang untuk kemiringan barat laut dan sungai mengalir ke Pasifik tenggara. (Deskripsi ini mirip dengan ke dan Huainanzi dijelaskan, meningkat dari Sky deskripsi) Versi lain dari cerita cerita Nu Wa ke surga dengan tubuhnya (setengah manusia, setengah ular) Sky menghentikan banjir, jadi legenda bagian dari etnis minoritas dari Barat Daya Cina Nu Wa adalah dewi mereka, dan pengorbanan dia pujian di festival seperti Songkran. Sampai saat ini adalah suku paling awal mitos Cina, legenda atau sejarah. Mari kita lanjutkan penemuan mengejutkan tentang pentingnya mitos!

Tidak ada komentar: