Sabtu, 09 Juni 2012


Shio dan Budaya Kehidupan

12 Shio China
Mungkin anda perlu tahu bahwa kita dilahirkan untuk mengikuti karakter masing-masing. Tentang Shio, Apa yang diwakilinya? Menentukan apa? Mungkin sebagai Ilustrasi,  budaya Shio dan Horoskop kuno klasik, telah mengisyaratkan untuk rincian kehidupan keberuntungan Anda.  Tetapi, nasib tegas tetap di tangan anda sendiri.

Shio, salah satu cara melihat anda kedepan.
Belajar dari bagan horoskop profesional tentang  analisis ciri-ciri dalam Shio yang berhubungan dengan bagan kepribadian. Ini tentang  sebuah perjalanan hidup, tentang sikap, konsep Cinta dalam arti luas, wacana kronologi seumur hidup dan empat puluh macam langkah masa depan.  Yang jelas kita tidak tahu detil tentang bagaimana menguasai waktu lima tahun. Bisa jadi setiap lima tahun timbul berbagai macam keberuntungan hidup sesuai dengan resep keruntungan Anda yang telah di rencanakan.

Kita bisa membayangkan lebih dekat tentang Fengji agresif, untuk memahami kesempatan terbaik. Mungkinkah  sebuah usaha keras bahwa setiap tugas defensif ketat bisa menunggu kesempatan, sehingga hidup Anda memiliki berkat keberuntungan!

Bagi orang muda budaya masa lalu mungkin telah di abaikan. Tetapi, jika kalau anda tidak lagi tahu tentang pengalaman Kuno dan klasik horoskop, maka anda perlu belajar.  Biasanya mereka mendekripsi kehidupan kedepan untuk keberuntungan Anda naik atau turun dengan analisa Cengli. Ini diyakini bahwa langkah kedepan lebih mendekati cara tepat untuk bisa mengambil nasib mereka dan bisa tegas di tangan mereka sendiri.

Kita semua tahu bahwa, "hanya iri bebek tidak iri abadi" dalam dunia pernikahan, keluarga, teman dekat dan lainnya.
Ada hal penting yang bisa menjadi arah untuk anda, dan sebagaian besar telah tertulis sesuai nama shio anda dan di jelaskan sesuai karakter shio masing-masing. Dapat di mengerti bahwa manusia dalam kehidupannya  terkadang mengalami shio ciong, dan anda bisa saja memasuki ruang masing-masing dengan memiliki ruang pecinta. Mungkin saja anda bisa bertanya pada diri anda sendiri tentang:
-         Seberapa besar capaian tujuan anda?
-         Apakah kehidupan Anda senang?
-         Tentang tren bagaimana pernikahan anda dari waktu ke waktu?
-         Bagaimana model untuk interaksi dengan lingkungan Anda?
-         Atau bagi yang masih layang umumnya masalah percintaan.

Ada baiknya, anda mulai mengurai masalah anda sendiri sendiri sehingga tahu akan anda bawa kemana anda akan pergi. Kehidupan memang selalu berat jika di pikir. Anda bisa mengevaluasi sesuai dengan bagian lain dari pekerjaan, percintaan, kesuksesan finansial pergaulan dan tingkat kehidupan yang harmonis.

Apakah ini menyelesaikan masalah anda ?
Sebenarnya masih ada yang sangat kuat mempengaruhi hidup anda bahwa +/- 50%, adalah tetap harus bekerja keras.

Matahari dan Bulan sebagai cermin kehidupan anda.
Fakta bahwa matahari mempengaruhi kepribadian manusia, dan ini fakta bahwa ketika kita seperti di bawah sinar matahari, maka selain badan kita lihat, tetapi juga ada bayangan. Maka tibalah saat anda merenungkan hal yang lain bahwa ada tanda matahari menunjukkan entitas kepada orang lain untuk melihat tanda meningkat sesuai dengan bayangan itu. Di sisi lain ada tanda bulan, bahwa tanda meningkat adalah salah satu kepekaan yang kurang terpikirkan bahwa sebenarnya mencerminkan dan menunjukkan kepribadian dengan lembut menyinari hidup anda.

Dapat dirasakan kenyataan bahwa matahari selalu panas tersebar, seperti kepribadian kita asing untuk menunjukkan yang sama, demikian pula dengan perkembangan kepribadian berasal dari hubungan antar manusia. Dengan logika sederhana maka matahari jelas mempengaruhi kepribadian manusia, seperti di bawah matahari, kita juga memiliki bayangan. 

Sikap adalah perasaan ambigu dan membingungkan, kuat dan apa pada akhirnya menjadi obat?
Ketika manusia menghadapi pengakuan diri, tetapi tidak tahu dia suka atau tidak. Banyak tinjauan dari sisi astrologi menunjukkan arah menerima atau tidak perasaan anda. Arah Astrologi akan membawa Anda memahami cara pandang tentang cinta, ia akan mengenalkan seperti apa lawan jenis anda, dan bagaimana bergaul dengan dia untuk menangkap hatinya. Bukankah cinta milik semua orang baik muda maupun tua?

Ini penting karena pengaruh alam, pengalaman masa lalu dan keberuntungan yang ada pada diri anda, dengan mengenali ciri alam yang unik. Untuk mengetahui Shio anda, bisa berasal dari tahun kelahiran masing-masing, bulan, hari, waktu, anda dapat langsung mendapatkan penjelasan rinci.
Hal yang biasa manusia kurang tahu tentang  ajaran yang dia anggap kuno, tetapi sangat banyak mereka menyesal ketika melanggarnya dan mendapat kenyataan kurang baik. Mungkin sesuai karakter shio anda menjelaskan tentang banyak hal agar Anda tahu bagaimana anda bergaul, hingga dapat menangkap makna kehidupan yang sebenarnya.

Keberuntungan bisa membawa anda tentang keberuntungan, kekasih, Cinta,  ingin tahu sesuatu,  yang pada akhirnya bisa menemukan yang paling sesuai. Ini sebenarnya permainan dalam hati anda,  bahwa tentang  segala sesuatu selalu menghendaki untuk menemukan permainan yang lebih baik.


Sebuah upaya untuk mencapai keselarasan mungkin saja keberuntungan adalah bagian yang sangat penting. Dan upaya untuk percaya adalah salah satu yang perlu dilakukan dengan mengetahui karakter shio, mitra, pasangan dan profesi yang memberikan dampak yang besar pada kehidupan. Adapun salah satu hasil rangkuman yang mungkin anda perlukan adalah: (Klik pada gambar untuk memperbesar)






Kejadian yang umum dalam budaya kehidupan yang ada sesuai Shio anda, bahwa ketika anda menenun emosional, mencintai lebih banyak, maka bisa terjadi cedera lebih dalam jungkir balik kehidupan anda yang dalam dan menjadi tersiksa. 
Shio telah menuliskan Cinta dalam arti luas, yang menyelimuti kehidupan ini dan pada kenyataannya hampir semuanya  tidak masuk akal, sehingga tidak ada ukuran untuk kesuksesan. Tetapi, dengan menyikapi  hidup dengan lebih bijaksana, akan membawa anda menemukan yang terbaik.

Tidak ada komentar: