Selasa, 31 Juli 2012


Shio Kerbau 2012
Kepribadian Shio Kerbau
Menduduki posisi ke-2 di Zodiac Cina, Sapi memiliki karakter seperti ketergantungan, kekuatan dan tekad. Lembu adalah individu toleran yang percaya bahwa jalan menuju keberhasilan melibatkan kerja keras dan perilaku teliti, mereka tidak percaya pada mengambil jalan pintas. Mereka mencirikan mereka yang tidak bekerja keras sebagai individu malas tidak layak dihormati.

Lembu mampu orang lain percaya dan akan mendengarkan pendapat mereka dengan pikiran terbuka. Namun, Sapi suka membuat keputusan yang didasarkan pada penelitian mereka sendiri. Lembu mendukung kuat, aliansi seumur hidup untuk kenalan santai.

Kesehatan Shio Kerbau
Lembu adalah individu yang kuat yang secara keseluruhan sehat dan hidup panjang, memenuhi hidup. Namun, mereka cenderung bekerja terlalu banyak, jarang membiarkan diri mereka cukup waktu untuk bersantai. Lembu dapat mengambil manfaat dari menggabungkan aktivitas non-kerja terkait lebih ke dalam kehidupan mereka.

Karir Shio Kerbau
Lembu lebih suka pekerjaan yang rutin. Mereka mengambil pendekatan metodologis untuk tugas dan unggul dalam pekerjaan yang khusus. Lembu memiliki mata yang tajam untuk detail dan etos kerja yang mengagumkan. Mereka lebih produktif ketika diizinkan untuk bekerja sendiri. Pilihan karir yang baik untuk meliputi sapi: desainer interior, pelukis, tukang kayu, pekerja tambang, arkeolog, ahli perkebunan, montir, insinyur, penggambar, bankir, broker, agen real estat dan perwira tentara.

Pergaulan Shio Kerbau
Lembu tidak begitu suka bergaul dan jarang berpartisipasi dalam kegiatan kelompok. Mereka benci berbasa-basi dan tidak akan membuang-buang waktu mereka menggoda. Mereka akan mencari panjang dan sulit bagi pasangan yang sempurna sebagai perubahan membuat mereka tidak nyaman. Apakah karena kecenderungan lembu untuk menjadi sombong atau kecenderungan untuk menempatkan menyalahkan orang lain, hubungan dengan Sapi tidak selalu berhasil. Ketika Sapi menyadari bahwa kemitraan yang melibatkan dua orang dan dua sudut pandang, memuaskan pertandingan yang mungkin.

Penjelasan Shio kerbau dari 5 elemen:

Shio kerbau Elemen Metal – Tahun 1901 dan 1961
Seperti logam, Sapi ini adalah luar biasa kuat. Mereka orang yang sangat pekerja keras yang akan melakukan apapun yang diperlukan untuk mencapai tujuan mereka. Mereka dapat dipercaya, diandalkan individu yang tidak mungkin untuk menunjukkan emosi. Mereka memiliki kesulitan menafsirkan perasaan orang lain.

Shio kerbau Elemen Air – Tahun 1913 dan 1973
Air jauh lebih fleksibel, dan karena kualitas ini, mereka lebih mampu memahami apa yang orang lain pikirkan dan rasakan. Mereka tulus, sabar, cepat berpikir dan lain menikmati berada di sekitar mereka.

Shio kerbau Elemen Kayu- Tahun 1925 dan 1985
Sapi elemen kayu bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim, tetapi karena etos kerja mereka, kepercayaan diri dan rasa moral yang kuat, mereka selalu akan tampil lebih baik sebagai pemimpin tim. Mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi cepat marah dan vokal.

Shio kerbau Elemen api – Tahun 1937 dan 1997
Api Sapi adalah pemimpin lahir alami. Bahkan, mereka sering akan memegang posisi penting di tempat kerja dan di masyarakat. Mereka memiliki sekering pendek dan cenderung bereaksi impulsif ketimbang memperhitungkan pendapat orang lain.

Shio kerbau Elemen Bumi- Tahun 1949 dan 2009
Bumi Sapi adalah individu sukses, mungkin karena mereka rajin bukan impulsif. Pendekatan yang lebih sederhana dikombinasikan dengan kehandalan mereka dan ketulusan membuat mereka lebih disukai.
Pasangan cocok shio kerbau =Tikus dan Ayam
Pasangan tidak cocok shio kerbau =Tiger dan Kuda

Tidak ada komentar: